--
-
Sunghoon membuka pintu apartemen nya. dia pun tertawa sendiri. tubuh nya bersandar pada pintu yang berada di belakang nya.
dia memejamkan netranya sedangkan Heeseung yang memang berada di apartemen Sunghoon dan sedang menunggu nya pun langsung keluar dari kamar Sunghoon.
"Sunghoon kenapa kau baru pulang?" tanya Heeseung
Sunghoon membuka netranya. dia menatap Heeseung yang sekarang sedang menatap nya. Sunghoon berjalan dengan oleng menuju nya.
Sunghoon hampir saja terjatuh tapi untung nya Heeseung dengan cepat mengenggam lengannya. Sunghoon membenarkan posisi nya.
dia memegang kedua pipi Heeseung lalu mengelus nya. Heeseung menatap nya dengan aneh. Sunghoon benar benar tersenyum dengan tatapan memuja.
"pacar ku tampan sekali" tawa Sunghoon
"kau bau alkohol" datar Heeseung
Sunghoon memeluk leher Heeseung lalu menciumi nya. Heeseung menghela nafasnya dia pun menggendong Sunghoon ala koala dari depan lalu membawa nya ke kamar.
Heeseung membuka pintu kamar dan menutup nya kembali. Heeseung pun meletakkan tubuh Sunghoon di ranjang.
"pacar ku tampan sekali~ setelah sekian lama menunggu akhirnya kau menjadi milik ku juga Lee Heeseung~" senyum Sunghoon dengan meremas dada Heeseung
"hentikan" ucap Heeseung dengan mencekal lengan Sunghoon
"aku benar benar senang, kau milik ku" Sunghoon kembali memeluk leher Heeseung lalu menjilati nya
"jangan nakal" peringat Heeseung
Sunghoon melepaskan pelukan nya lalu kembali memegang kedua pipi Heeseung. Sunghoon menatap netra Heeseung.
"tusuk aku atau aku yang menusuk mu! cepatlah aku ingin bercinta lagi dengan mu!" paksa Sunghoon
Heeseung menatap Sunghoon.
~
Sunoo menuangkan air hangat untuk Jake.
Jake sedang muntah di kamar mandi. jadi seperti ini. ketiga uke nakal itu minum minum dan berakhir dengan dua yang mabuk sedangkan satunya tetap bertahan.
Jake keluar dari kamar mandi dengan wajah yang pucat. Sunoo mengelus bahunya lalu menyodorkan air hangat yang berada di tangannya pada Jake.
"terimakasih" Jake mengambil nya dan meminum nya dengan perlahan
Sunoo menganggukkan kepalanya. dia membawa Jake ke ruang tamu dan mendudukkan nya. Sunoo ingat betapa kewalahan nya mengurus Sunghoon dan juga Jay yang mabuk.
dia hanya sempat menelpon Jungwon untuk menjemput Jay sedangkan dia yang akan mengurus Sunghoon dan juga Jake.
setelah mengantar Sunghoon ke apartemen nya dengan susah payah. Sunoo pun menculik Jake untuk malam ini.