- monokromasi bagian 12

1.7K 165 25
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

"lalu apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" Sunghoon bertanya dengan nada yang terdengar excited

Heeseung membenarkan jaketnya sedang kan Jay dan juga Jungwon hanya diam. memangnya apa yang akan mereka lakukan setelah ini?.

"aku akan pulang" Heeseung langsung pergi meninggalkan Sunghoon Jay dan juga Jungwon

ketiga orang yang lain kini menatap kepergian satu orang dari mereka.
Jay seketika membisu saat Heeseung melalui nya lalu menatap nya dengan dingin.

"Heeseung!" teriak Sunghoon

"ya sudah nikmati waktu pacaran kalian, selamat tinggal Jungwon sampai jumpa meng manisku" Sunghoon menggoda Jay dengan hendak mengelus dagunya

tapi pergerakan Sunghoon seketika terhenti karena Jay menatap nya dengan datar. Sunghoon hanya mengeluarkan cengiran nya sebelum pergi menyusul Heeseung.

"aku akan mengantarmu pulang kak selain hari yang semakin malam cuaca juga bertambah dingin" ucap Jungwon

"baiklah won" balas Jay

saat di perjalanan tiba tiba perhatian Jay teralih pada suatu tempat yang membuat kedua netra nya langsung berbinar.

Jay menghentikan langkah nya hal itu sontak membuat langkah Jungwon juga ikut terhenti. Jungwon mengalihkan perhatian nya pada apa yang sebenarnya kak Jay manis nya ini lihat.

"festival warna?" tanya Jay lalu menatap Jungwon

Jungwon tersenyum dengan tatapan yang begitu tulus.

"ya festival warna, kau ingin masuk kak?" tanya Jungwon dengan menatap netra Jay

Jay mengerjap dengan pelan dia menatap tempat festival warna itu sebelum kemudian kembali menatap Jungwon.

"apakah boleh?" tanya Jay

Jungwon tertawa dengan pelan dia pun mengenggam tangan Jay. Jay menatap tangannya yang kini di genggam erat oleh Jungwon.

"tentu saja kak" senyum Jungwon

Jay menatap Jungwon

"ayo" Jungwon menarik Jay

saat masuk netra Jay dalam seketika berbinar. dia melihat banyak warna indah di dalam festival ini bahkan netra nya sampai berkaca kaca.

yang dia rasakan detik ini hanya kebahagiaan dan juga rasa haru yang benar benar menjadi emosi nya. Jungwon menarik Jay untuk masuk lebih dalam.

Jay menatap punggung Jungwon dengan senyuman sendunya.

"bagaimana? apa kak Jay menyukai nya?" senyum Jungwon dia sudah melepas kan tangan Jay lalu berbalik untuk menatap nya

Jay memang tersenyum tapi netra nya tidak bisa bohong. tanpa ia sadari  kini butiran seindah kristal mulai membasahi kedua pipinya.

monokromasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang