51-60

552 31 0
                                    

Bab 51

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 51 Periode keluar tubuh telah tiba

  Sekarang kepala hantu dan pembudidaya iblis Jiwa yang Baru Lahir tertinggal dalam perangkap.

  Melihat kepala hantu itu, Penggarap Iblis Jiwa yang Baru Lahir menerkam Su Qingqing, berpikir bahwa kemenangan sudah di depan mata. Ramuan emas kecil bukanlah makanan untuk kekasihku, dan mayatnya diubah menjadi boneka. Alhasil, ia begitu senang hingga terjebak dalam formasi dalam sekejap mata, ia terus menyerang formasi tersebut, namun tidak bergerak sama sekali, sehingga ia harus mengutuk.

  "Pelacur kecil, jika aku menangkapmu, kamu tidak akan bisa bertahan atau mati. Ah, ah, keluarlah."

  "Siapa nama hantu itu? Suatu saat, aku akan memberimu makan adikmu yang patuh, dan saat berikutnya, aku akan memintamu untuk hidup atau mati. Apa yang ingin kamu lakukan? "Su Qing muncul di depan Jiwa yang Baru Lahir Penggarap Setan sambil tersenyum.

  Melihat penampilan Su Qingqing, Penggarap Iblis Jiwa yang Baru Lahir mendesak kepala hantu untuk menggigit Su Qingqing. Su Qingqing membalik "pergi ke dunia yang kacau" dengan jarinya, dan sekumpulan api biru terbang ke arah kepala hantu di depannya. Dengan dua suara "chichi", kepala hantu itu berubah menjadi asap hitam dan melayang di udara.

  Api es yang "meledak" dengan cepat meledak menjadi beberapa api dan terbang menuju kepala hantu lainnya, dan suara "chichijijiji" terus berdering, membuat bulu kuduk orang berdiri.

  Setelah berurusan dengan kepala hantu, Su Qingqing dengan cepat meminum seteguk mata air spiritual untuk mempertahankan kekuatan spiritual di tubuhnya.

  Penggarap Iblis Jiwa yang Baru Lahir sangat marah sehingga dia berteriak, "Wow!" Anak-anak baik yang berhasil dia kembangkan dibunuh oleh ramuan emas kecil. Dia membuka matanya lebar-lebar dan menyerang langsung ke arah Su Qingqing dengan telapak tangannya. Su Qingqing mengangkat pedang ilahi dalam bentuk kekacauan keempat dan menggunakan telapak tangan raksasa untuk menyerang pembudidaya iblis Yuanying "Boom, boom, boom". Keduanya bertabrakan, dan kultivator iblis Yuanying bertabrakan. Dia mundur sedikit, tetapi Su Qingqing tidak memiliki kekuatan spiritual sebanyak dia. Dia terlempar ke belakang oleh kekuatan spiritual sebelum dia bisa menenangkan langkahnya.   "Eh? Apakah kamu seorang kultivator tubuh? Kamu

  punya banyak waktu. Hahaha, aku suka boneka kualitas terbaik yang diantar ke rumahmu. "

dan makhluk jelek sepertimu berani memukul adikku. "Idenya", para penggarap iblis ini benar-benar menjijikkan, bisakah para penggarap iblis mempraktikkan keabadian? Apakah Anda takut Surga itu buta?
  "Dasar jalang kecil, kamu mempunyai gigi yang tajam dan mulut yang tajam. Mari kita lihat bagaimana aku menangani kamu yang disebut sebagai kultivator Tao. " Penggarap Iblis Jiwa yang Baru Lahir membalik tangannya dan mengubah jari-jarinya menjadi cakar. "Pergilah dengan cakar iblis ." Sepuluh cakar runcing yang mengerikan mencakar Su Qingqing. , Su Qingqing menyelesaikan teknik ini dengan kedua tangannya. Ketika formasi diputar, sepuluh cakar tulang meraih udara dengan satu cakar.

  Su Qingqing membuat gerakan dengan kedua tangannya, dan tiba-tiba muncul di belakang Penggarap Iblis Yuanying. Pedang ilahi "Puchi" menembus tubuh Penggarap Iblis Yuanying. Di antara petir dan batu api, alam semesta kekacauan muncul. Dalam tiga tarikan napas, Iblis Yuanying Penggarap dibakar menjadi abu. Penggarap Iblis Jiwa yang Baru Lahir hanya menjerit dan berubah menjadi abu. Bahkan Jiwa yang Baru Lahir pun tidak luput.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang