Bab 501
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 501 Kota Cina Selatan“Bagaimana kabar kalian berdua, Dabao dan Xiaobao?” Su Qingqing duduk terlebih dahulu dan membantu kedua putranya berdiri.
Liang Bao menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bu, kami baik-baik saja. Kami hanya pusing. Sebentar lagi kami akan baik-baik saja. Bagaimana denganmu?" "Bu, tidak apa-apa. Mari kita duduk sebentar." Kata
Su Qing , sambil melepaskan kesadarannya, inilah Ada platform bundar, dan ada istana di bawah platform bundar. Ada dua dewa di dalam istana. Kedua orang ini seharusnya adalah orang-orang yang menerima para dewa, terlihat bahwa tingkat budidaya mereka berada di tahap tengah Dewa Bumi.
Seluruh platform penerimaan berada dalam penghalang.
Su Qingqing melihat bahwa mereka tidak memperhatikan niat mereka, dan kultivasinya tidak terlalu stabil, jadi dia hanya berlatih pada tahap ini terlebih dahulu.
Kedua orang di istana melihat ibu dan anak duduk di sana bermeditasi, dan berpikir bahwa ketiga orang ini cukup pintar.
Platform resepsi penuh dengan kekuatan ilahi dan merupakan tempat yang baik untuk mengkonsolidasikan kultivasi Anda.
Faktanya, belum ada platform penerimaan seperti itu sejak Surga Kedua, dan platform tersebut baru mulai ada jutaan tahun yang lalu. Beberapa waktu yang lalu, seseorang datang ke kuil dan berkata bahwa mereka harus melaporkan nama semua biksu yang naik baru-baru ini. Tidak ada aturan seperti itu sebelumnya, dan mereka masih menganggapnya merepotkan, tetapi mereka dapat mengambil kesempatan untuk memeras beberapa batu suci.
Mereka langsung menerimanya.
Sebulan kemudian, ibu dan anak tersebut akhirnya mengkonsolidasikan kultivasi mereka sebelum mereka turun untuk menerima Yintai.
Ketiga ibu dan anak memasuki istana, yang merupakan tempat sederhana untuk mengajukan token giok identitas.Dua biksu Dewa Bumi tingkat menengah sedang duduk di depan sebuah artefak.
"Sebutkan namamu," kata salah satu dewa bumi berbaju biru.
"Su QingQing, Feng Yi, Feng Yu," kata Su QingQing ringan.
"Sepuluh batu suci dan satu token giok status," Dewa Bumi berpakaian biru memandang mereka bertiga, ibu dan anak, dan berkata.
Su dengan lembut melemparkan tiga puluh batu suci kepadanya.Dewa Bumi berbaju biru dengan cepat mengumpulkan batu suci itu, mengeluarkan tiga tablet batu giok dari artefak suci di dekatnya, mengukir nama ibu dan anak, dan kemudian meminta mereka untuk meninggalkan nama mereka di atasnya. tablet giok Tanda kesadaran ilahi dimasukkan kembali ke dalam artefak untuk mencatat informasi dan aura ibu dan anak, dan kemudian diserahkan kepada ibu dan anak tersebut.
Ibu dan anak itu mengambil kembali token giok identitas mereka sebelum berjalan keluar istana.
Setelah meninggalkan istana, dewa berbaju biru melambaikan tangannya, dan sebuah pintu terang muncul di penghalang, dan ibu serta putranya terbang keluar.
Saat itulah mereka benar-benar memasuki wilayah surga kedua.
Pada saat yang sama, Dewa Bumi berwarna abu-abu mengirimkan informasi tentang ibu dan anak ke kuil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .