Bab 451
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 451 Kakak ipar kedua?“Bu, cepat ambil,” kata Xiaobao buru-buru. Dia sangat merindukan neneknya. Tentu saja, nenek sangat menyayanginya.
"Bagus".
Su Qingqing segera mengirimi mereka pesan kembali dan meminta mereka menunggunya di sana.
"Sang ibu pergi menjemputnya."
"Ya", Liangbao mengangguk.
Su Qingqing memanggil energi kacau untuk menutupi tubuhnya dan terbang ke atas.
Lalu terbang menuju pintu keluar.
Aku hanya tidak tahu apa konsekuensinya jika dia terbang seperti ini?
“Lihat, ada yang keluar?”Benar saja, seorang biksu melihatnya sebelum dia bisa terbang.
"Peri, apa isinya? Bisakah kamu memberi tahu kami? "Seorang peri berbaju merah menghalangi jalannya.
"Apakah ada harta karun? Tapi ada angin yang sangat kencang di dalamnya, dan aku tidak bisa mendapatkannya.." Setelah Su berkata dengan lembut, dia merentangkan tangannya dan segera mengumpulkan energi kekacauan dari tubuhnya.
Sejujurnya, jangan salahkan dia jika dia meninggal.
Dia melewati peri berpakaian merah, dan kesadarannya mencari Huayang dan Su Qingchen.
"Hei", ketika peri berbaju merah ingin menanyakan sesuatu padanya, dia sudah berbaur dengan kerumunan.
Ketika seseorang mencoba menariknya menjauh dan bertanya lagi, dia bergerak di tengah kerumunan seperti angin, dan kesadarannya tidak dapat menemukan posisinya sama sekali.
"Kakak kedua, ini", orang pertama yang dia temukan adalah Su Qingchen.
“Oh, ini Qing'er.” Su Qingchen segera berjalan melewati kerumunan untuk mengikutinya.
“Hei, ini aku juga.” Peri berpakaian hijau zamrud menyusul mereka, meraih Su Qingchen, dan berkata kepada Su Qingchen: “Hei, ini saudari Qing'er, halo, aku putra keduamu.” Kakak- mertua, Ruan Ling'er."
Su Qingqing memandang Su Qingchen, yang wajahnya terlihat tidak berdaya.
Su Qing memandangi orang-orang yang berkumpul di sekitarnya, dia membawa mereka berdua dan terbang menuju Huayang.
Ketika dia hendak tiba, dia mengirim pesan ke Huayang: “Ibu, silakan ikuti kami masuk.” Setelah mengatakan itu, dia membawa mereka berdua dan terbang ke area terlarang.
Hua Yang juga mencarinya.Setelah mendengar pesannya, dia segera mengikutinya dan terbang masuk.
Melihat ini, orang lain terbang dan mengikutinya.
“Apakah mereka gila?" Su Qingqing terdiam. Apakah bayinya benar-benar lebih penting daripada nyawa?
Dia terbang ke sebidang tanah dan berhenti, menunggu Hua Yang datang.Sedikit lebih jauh ke dalam adalah area celah luar angkasa.Fiuh, Huayang terbang di samping mereka.
"Ayo pergi", Su Qingqing segera melambaikan Chaos Qi untuk membungkusnya, dan melompat ke tanah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .