511-520

95 5 0
                                    

Bab 511

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 511 Formasi Luar Angkasa
  Setelah beberapa saat, orang yang membuka pintu sebenarnya adalah Dabao, dan Su Qingqing diam-diam berpikir tidak apa-apa.

  “Bu, kenapa ibu ada di sini?”

  “Belum ada orang yang masuk ke kamarmu?” Su Qing masuk ke kamar dan bertanya pada Dabao.

  "Tidak," kata Dabao ragu. Dia baik-baik saja di dalam ruangan. Dengan formasi yang diaktifkan, siapa yang boleh masuk?

  "Oh, Xiaobao dan aku lupa keluar dari kamar kami untuk mengganti batu suci. Formasi berhenti. Penjaga toko mengira kami tidak lagi berada di kamar dan menyewakan kamar. Ada seorang wanita di kamar Xiaobao sekarang." " Jadi ternyata kita sudah tidak ada di kamar lagi

  . Itu saja." Baru pada saat itulah Dabao tahu mengapa ibunya menanyakan hal itu, dan dia mengira pria berbaju hitamlah yang datang lagi.

  "Apa lagi? Kita ada di dalam kamar. Selama kita tidak keluar, pria berbaju hitam tidak akan berani main-main di penginapan. Kota punya aturannya sendiri."

  Setelah berbicara, Su melambaikan tangannya dengan lembut, dan jubah biru tua muncul di tangannya.

  "Pakai ini dan lihat."

  Dabao mengangguk, mengambilnya dan memakainya.

  "Eh? Bu, bisakah ini menutupi auramu dan menghalangi kesadaran spiritualmu? Bu, apakah kamu mempraktikkannya? Taili telah menyebabkan kerugian, kan? " Dabao dengan penasaran menyapukan kesadaran spiritualnya ke seluruh tubuhnya. Dabao, yang jarang mengungkapkan kesadaran spiritualnya ekspresi, juga memiliki wajah penuh pada saat ini.terkejut.

  Dengan jubah ini, mereka bertiga, ibu dan anak, berjalan di surga kedua, dan tidak mudah bagi pria berbaju hitam untuk menemukan mereka.

  “Ya, ibu ingin mengirimkannya secepat mungkin. Saya kira kalian semua sedang mundur.”

  Mundurnya seorang bhikkhu berarti ratusan atau bahkan ribuan tahun berlalu antara menutup dan membuka mata.

  “Bu, apakah kamu ingin aku memanggil Xiaobao keluar?"

  "Bukankah Ibu baru saja mengetuk pintu? Kurasa Xiaobao lupa menaruh sinar kesadaran di ruang untuk melihat ke luar. Bagaimana caramu menelepon?" Dabao mengubah

  suaranya nada biasa. Dengan dingin, dia mengedipkan mata pada Su dengan lembut: "Bu, tunggu sebentar."

  Saat dia berbicara, dia dengan cepat mengatur formasi aneh di ruangan itu untuk diaktifkan, dan kemudian dengan cepat mengambil mantra aneh itu.

  “Eksplorasi luar angkasa?” Su Qingqing adalah master formasi. Tidak, dia sudah menjadi master formasi sekarang, tapi dia hanya seorang junior. Dia pasti tahu formasi ini.

  Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi Xiaobao di sana untuk merasakan seseorang mengintip ke arahnya.

  "Xiaobao, jangan panik. Itu kakak laki-laki tertua. Ada seorang wanita yang tinggal di kamarmu. Jika tidak ada siapa-siapa, cepat datang kepadaku. Ibu juga ada di sana. " Dabao segera mengirim pesan kepadanya.

  “Oh,”

  jawab Xiaobao dengan bingung. Poin kuncinya adalah kapan seorang wanita datang ke kamarnya?

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang