Bab 151
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 151 Xiao Yi berhasil dipromosikan
Su Qingqing secara alami menyiapkan barang-barang yang diperlukan untuk mengatasi kesengsaraan untuk memastikan Xiao Yi dapat maju dengan lancar.“Xiaoluan King Kong, kamu melindungi hukum untuk Xiaoyi.”
Xiaoluan Jingang secara alami melindungi Xiaoyi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Su Qing mengatur formasi dan kemudian menyebarkan Chaos Qi ke seluruh pulau. Perjalanan Xiao Yi melewati masa kesusahan pasti akan menarik monster, jadi pertahanan harus dipersiapkan terlebih dahulu.
Xiao Er dan yang lainnya, berjumlah delapan puluh sembilan, juga mengepung Xiao One di tengah, mencegah orang lain yang tidak disukai Xiao One untuk mendekat.
Setelah lima tahun pengalaman bertarung, setengah dari mereka telah mencapai Dzogchen tingkat 4. Kali ini, mereka mengambil kesempatan untuk mengamati bagaimana Xiao Yi selamat dari kesengsaraan.
Setelah semuanya diatur, Su Qingqing kembali ke Xiao Yi dan menambahkan batu spiritual ke dalamnya dari waktu ke waktu.
Sekarang Su Qingqing menambahkan batu spiritual tanpa merasa tertekan, Dia belum menyentuh batu spiritual tingkat menengah, dan masih menggunakan batu spiritual tingkat rendah. Pembuluh darah batu roh yang mereka ambil di Pegunungan Iblis belum habis, jadi kemajuan Xiaoyi dan yang lainnya akan berguna.
Xiao Yi melepaskan tubuh kecilnya untuk menyerap energi spiritual.Meski kecil, ia menyerap energi spiritual yang tidak kalah dengan Su Qingqing.
Tubuh kecilnya berangsur-angsur bertambah besar, dan berhenti ketika sudah sebesar dua kepalan tangan.
Lalu ada masalah menyerap energi spiritual untuk mencapai kekuatan spiritual yang dibutuhkan untuk kemajuan.
Sebulan berlalu, dan semua batu spiritual telah mencapai 50 juta yuan, baru kemudian Xiao Yi menyerap dan menjenuhkannya, dan mulai meningkatkan kultivasinya.
Su Qingqing memasukkan Teratai Warna-warni dan Susu Roh Sepuluh Ribu Tahun ke dalam seteguk kecil lebih awal untuk membantunya menerobos.
Saat ini, aura di tubuh Xiao Yi menjadi lebih kuat, dan Su Qing tahu sejak awal bahwa ini adalah promosi yang sukses, dan langkah selanjutnya adalah mengatasi kesengsaraan guntur.
Su Qingqing mengirimkan pesan tersebut dan semua orang meninggalkan jangkauan guntur.Hewan peliharaan spiritual menerima perintah tuannya dan semuanya mundur.
Saat ini, awan gelap di langit telah berkumpul, dan Su Qingqing mengirimkan pesan kepada Xiao Yi, "Xiao Yi, jangan takut. Kamu dapat selamat dari bencana dengan pikiran tenang. Guru ada di sini. Hanya jika kamu bertahan bisakah kamu berhasil selamat dari bencana."
Tubuh kecil Xiao Yi terlalu kecil, hanya sebesar segelintir. Guntur kesengsaraan setebal ember dapat menyerang mereka tanpa titik buta. Ia tidak memiliki pertahanan. Satu guntur kesengsaraan dapat meledakkan mereka menjadi abu.
Xiao Yi merasa jauh lebih nyaman ketika mendengar pemiliknya menyemangatinya, Siapa tahu mereka secara alami takut dengan guntur ini. Tidak heran jika Dao Surgawi memberikan pukulan mematikan kepada klan mereka, sungguh menakutkan bagi mereka untuk tumbuh dalam warisan. Oleh karena itu, tidak peduli seberapa tinggi mereka mencapainya, Surga tidak mengizinkan mereka untuk berubah menjadi bentuk manusia, dan membatasi mereka menjadi berukuran kecil, berlipat ganda setiap kali mereka naik ke tingkat yang lebih tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .