211-220

207 12 0
                                    

Bab 211

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 211 Kemajuan Sukses dalam Transformasi Dewa
  Meskipun kali ini tidak sekuat ketika semut pemakan langit melewati kesengsaraan, ia masih dua kali lebih kuat dari kesengsaraan guntur para dewa biasa.

  "Boom, boom", akhirnya kesengsaraan guntur keempat dan kesembilan turun, dan semua guntur setebal meja bundar menghantam Su Qingqing. Dia tidak bisa menahannya, dia mengerang dan memuntahkan beberapa suap darah.

  Su Qingqing tidak peduli, dan segera menyerap kekuatan guntur dan kilat Kali ini, kekuatan guntur dan kilat mengalir ke seluruh tubuhnya, dan banyak meridian telah rusak.

  Dia segera menelan sepotong teratai warna-warni, dan obatnya segera melindungi dan memperbaiki meridiannya, Dia juga segera mengerahkan kekuatan spiritual di tubuhnya untuk mengunci kekuatan guntur dan kilat, dan dengan cepat menyempurnakannya.

  Kekuatan guntur dan kilat yang kuat membuat seluruh tubuhnya marah.Pada saat ini, darah yang keluar dari tubuh Su Qingqing membungkusnya menjadi kepompong darah, memancarkan gelombang bau busuk.

  Pada saat ini, sinar kedua dan ketiga turun, dan tubuh yang baru diperbaiki dihancurkan lagi, Su Qingqing menelan seluruh teratai berwarna-warni.

  Dengan teratai warna-warni yang melindungi tubuhnya, ketika kesengsaraan guntur kesembilan jatuh, Su Qingqing bisa merasakan kekuatan kesengsaraan guntur terakhir yang menghancurkan langit dan bumi.Dia segera mengenakan pakaian peri.

  "Boom", benda itu menghantamnya dan membuat lubang besar di tanah.

  Su jatuh dengan lembut ke dasar lubang.

  "Batuk, batuk, batuk", Su dengan lembut memuntahkan beberapa suap darah dan menunjuk ke langit dengan jari kelingkingnya.

  Orang tua itu mendengar Su Qingqing terbatuk-batuk, untungnya dia masih hidup.

  Orang tua itu segera melakukan gerakan berhenti dan menghentikan beberapa orang yang datang.

  Cuma bercanda, Lingyu belum datang, itu satu-satunya bagian gadis kecil itu, tidak ada yang bisa memanfaatkannya.

  Su Qingqing duduk dan mulai menjalankan teknik pemurnian tubuh Benar saja, Su Qingqing hanya mendengar ledakan di suatu tempat di tubuhnya.

  Teknik Pemurnian Tubuh berhasil menembus ke tingkat ketujuh, dan berbagai bagian tubuh mengeluarkan suara "gemericik".

  Pada saat ini, tubuhnya semakin kuat, jadi dia meminum Susu Spiritual Sepuluh Ribu Tahun lagi beberapa kali hingga pemurnian tubuh tingkat ketujuh benar-benar stabil.

  Pada saat ini, awan warna-warni bermekaran di langit, membentuk teratai sembilan warna yang besar.

  Ada juga hujan spiritual yang turun dari langit. Para murid sedang bersiap untuk menyerap sebagian dari hujan spiritual tersebut. Tiba-tiba, hujan spiritual tersebut menghilang, bahkan tidak setetes pun.

  Semua murid tercengang, hal-hal aneh terjadi setiap tahun, terutama tahun ini. Setelah beberapa kali mendesis, para murid pergi.

  Xuanxu akhirnya mengerti mengapa muridnya begitu hebat, dan manfaat yang dia terima melalui kesengsaraan tidak sia-sia sama sekali.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang