271-280

128 8 0
                                    

Bab 271

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 271 Kemajuan ke tahap keluar tubuh

  "bersendawa, enak"!
  “Uh, tidak bagus.” Pada saat ini, teh berubah menjadi gelombang kekuatan dan melonjak ke seluruh tubuhnya.

  Su Qingqing segera duduk bersila, dia sangat ingin menampar dirinya sendiri beberapa kali dan berakhir dengan mulut serakah.

  Dia segera mengaktifkan tekniknya Untungnya, "Chaos Jue" miliknya pada awalnya adalah teknik tingkat dewa, jika tidak dia akan mendapat masalah.

  Segera setelah teknik ini diaktifkan, kekuatan dalam tubuh mulai menjadi jinak, dan teknik tersebut perlahan diserap oleh Su Qingqing.

  Pada saat ini, mata Yuanying di Dantiannya terbuka, dan wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan, Dia segera menyerap kekuatan seperti Su Qingqing.

  “Hah?” Su Qingqing menyadari bahwa Nascent Soul mengikutinya lagi, menyedot kekuatan dan terlihat lezat.

  Jika Nascent Soul menyukainya, maka Jiwa di Lautan Kesadaran juga menyukainya, bukan? Saat mereka menyerap kekuatan asli sebelumnya, mereka semua menyukainya.

  Jadi Su Qingqing mengirimkan kekuatan di sepanjang meridian ke lautan kesadaran.Ketika kekuatan mencapai lautan kesadaran, jiwanya tampak seperti terlihat gemuk, dengan putus asa menyerapnya.

  Ada Yuanying dan Jiwa Ilahi di dalam tubuh yang menyerapnya pada saat yang sama, dan semua kekuatan di dalam tubuh diserap dalam beberapa kali.

  Kesadaran Su Qingqing menyapu dan dia melihat orang lain di kursi utama, Dia menggerakkan tangannya dan mengambil cangkir teh dan teko di atas meja di tangannya.

  Dia meminum cangkir tehnya dalam sekali teguk, lalu menuangkan teh dari teko langsung ke mulutnya.

  Ini barang bagus, Su Qingqing menuangkannya ke mulutnya, dan masih ada dua telan di tubuhnya. Dia hanya merasa bahwa dia hanyalah seorang pemberi makan babi, menggemukkan yang ini dan pergi, dan menggemukkan yang itu dan pergi. Ketika akhirnya tiba giliranku untuk menopang diriku sendiri, dua burung layang-layang lagi masuk ke dalam tubuhku.

  Hei, Su menghela nafas pelan, dan segera bermeditasi untuk menyerapnya setelah meminumnya. Dengan cara ini, setelah meminum semua teh di aula, keduanya berhenti berbicara.

  Tapi dia berhenti berbicara. Kekuatan spiritual di tubuh Yuanying telah mencapai titik kritis, dan Su Qingqing harus keluar dari istana dan menunggu promosi di depan istana.

  Ya, itu adalah promosi.Su Qingqing menyiapkan beberapa barang berguna. Kali ini untuk maju ke tahap keluar tubuh, dia membutuhkan energi spiritual yang sangat besar, untungnya energi spiritual di alam rahasia Youmeng ini cukup untuknya.

  Lei Peng memandang tuan aneh ini, merasa bahagia dan khawatir padanya, Dia tidak tahu apakah Alam Rahasia Youmeng ini akan memungkinkannya untuk maju dengan sukses.

  Su Qingqing menempatkan hewan peliharaan spiritual di ruang tersebut, dan kemudian melepaskan Semut Penelan Langit Vajra dan Jiutian.Ruang tersebut akan ditingkatkan setelah mereka dipromosikan, dan mereka sangat bosan tinggal di ruang tersebut.

  Dia masih sangat khawatir. Dia tidak tahu apakah alam rahasia ini dapat menyebabkan kesengsaraan guntur. Jika tidak bisa, dia harus keluar untuk mengatasi kesengsaraan tersebut.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang