561-570

90 5 0
                                    

Bab 561

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 561 Kultivasi
  Fengjiu melihat sosok Su Qingqing yang pergi dengan ekspresi puas, Dia bangkit dari tempat tidur, mengenakan pakaiannya dan pergi mundur.

  Su Qingqing pertama-tama memurnikan mayat orang-orang protos di belakang mereka.Setelah cukup cairan diperoleh, dia mengirimkan beberapa ke Su Qingze, yang lain, dan dua harta karun, sebelum kembali ke ruang untuk membuat pengaturan.

  Ada iblis kecil yang menjaga di luar, dan dia masih mengawasi dengan sedikit kesadaran.

  Sekarang setelah terdapat cukup banyak mayat para dewa untuk dimakan oleh semut pemakan langit, Su Qingqing tidak pelit dan memberi mereka semua mayat yang dikumpulkan sebelumnya, termasuk mayat yang dikumpulkan di dunia peri.

  Lagi pula, semakin banyak Anda memberi mereka makan, semakin cepat mereka tumbuh.

  Hewan peliharaan spiritual lainnya ada di luar, jadi Su Qingqing tidak peduli, mereka tidak berguna sekarang, dan satu-satunya yang bisa membantunya adalah Niu Niu.

  Seperti Jiutian, King Kong, Xiaofeng, dan Xiaoqi, mereka tidak bisa mengikuti pertumbuhan tuannya, jadi mereka diperlakukan sebagai hewan peliharaan.

  Paling-paling, bantu dia mengurus ruangan.

  Setelah membuat pengaturan, dia mulai mundur, karena kali ini murni untuk latihan fisik, dia tidak perlu mundur ke luar.

  Su Qingqing datang ke ruang pelatihan, membaca dengan cermat latihan dalam "Menempa Tuhan", dan kemudian mulai berlatih dari awal.

  "Forging God Art" memiliki total sembilan level, ini merupakan metode lengkap dari "Forging Body Art" yang asli, jadi harus dipraktekkan kembali.

  Kali ini, cairan emas digunakan untuk membantu latihan, yang membuat latihan lebih efektif Seribu tahun telah berlalu di luar angkasa, dan lima level pertama "Menempa Dewa" telah selesai.

  Pada saat ini, Su Qingqing dapat merasakan bahwa kekuatan dan kekuatan tubuh tingkat kelimanya saat ini telah melampaui kekuatan tertinggi sebelumnya.

  Persis seperti itulah yang dia pikirkan.

  Namun cairan emas yang dikonsumsi dua kali lebih banyak dari sebelumnya.

  Su Qingqing harus berhenti memurnikan cairan emas itu.

  Setelah pemurnian selesai, dia memberikan sebagian kepada Su Qingze, yang lainnya, dan dua harta karun.

  Dia bisa mengonsumsi cairan emas secara eksponensial, dan mereka juga bisa.

  Dia kembali ke ruang angkasa dan memurnikannya lagi untuk dikirim ke Feng Jiu, lalu pergi menemui semut pemakan langit. Tidak ada makanan tersisa untuk mereka, dan mereka sekarang sedang tidur.

  Aura di tubuh mereka semakin kental, saat mereka bangun kali ini, mereka tidak tahu seberapa kuat para pecinta kuliner tersebut.

  Dia tidak tahu seberapa kuat semut pemakan langit saat ini, Dia memperkirakan bahkan dewa saat ini tidak dapat membunuh mereka dengan satu pukulan.

  Hal ini membuatnya gembira.Semakin kuat mereka, semakin kuat pula dia jadinya.

  Ini mengingatkannya pada iblis kecil itu lagi, yang kekuatannya tidak dapat dia ketahui. Berpikir bahwa tidak ada yang bisa dimakan di luar, dia melahap semua mayat monster yang dia buru di Jedi.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang