531-540

78 4 0
                                    

Bab 531

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 531: Mundur
  Feng Jiu mengangguk.

  Karena kelompok mereka begitu kejam, wajar jika khawatir mereka akan pulih dan membunuh mereka lagi.

  Su dengan lembut membuang pil penyembuh dan pil pengisian untuk membantu semua orang pulih dengan cepat, lalu membuang lelaki tua itu dan yang lainnya untuk membersihkan medan perang.

  Raja Golden Retriever, yang diikat oleh iblis kecil itu, menyaksikan tanpa daya ketika rakyatnya dibunuh dan ditangkap, bahkan tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan dirinya sendiri.

  Hanya air mata yang mengalir di wajahku.

  Setelah setengah hari, semua orang menyembuhkan luka mereka dan pulih, lalu mengumpulkan rampasan yang dikumpulkan oleh lelaki tua itu dan yang lainnya.

  “Dabao, kamu harus membuat kontrak dengan Golden Retriever ini." Su Qing berpikir sejenak dan memutuskan untuk membiarkan Dabao membuat kontrak. Dabao bukanlah yang terlemah, tapi pertahanannya tidak sekuat mereka bertiga.

  Feng Jiu memiliki cincin roh es, dia memiliki tingkat kultivasi tertinggi, dan dia adalah ayahnya, jadi dia pasti tidak akan membuat kontrak.

  Su Qingqing dan Xiaobao sama-sama memiliki energi kekacauan yang mematikan, Su Qingqing juga memiliki iblis kecil yang menelan semut, dan Xiaobao juga dapat menggunakan energi beracun.

  Hanya Dabao yang tidak memiliki peralatan canggih.

  Dengan golden retriever ini, keamanannya sedikit lebih terjamin.

  “Baiklah, Dabao, dengarkan ibumu,” Feng Jiu juga setuju dengan apa yang dikatakan Su Qing.

  Dabao sebenarnya tidak menyukai pria bertubuh besar yang juga memakai bulu emas ini, dan hanya dengan melihatnya saja sudah membuatnya ingin mengacak-acak bulunya. Biarkan mereka menggali batu suci untuk mereka di sini selama hampir seribu tahun, saya merasa sangat marah memikirkannya.

  Namun kalau dikontrak, di kemudian hari bisa diperbudak, coba dipikir-pikir, itu tetap kontrak.

  Dabao menghampiri, menggambar formasi kontrak, dan menyelesaikan kontrak dengan beberapa pukulan.

  Setelah menyelesaikannya, Dabao membiarkannya bekerja, dan belajar tentang dunia ini.

  Ia pun memintanya untuk menyerahkan semua batu keramat dan istana emas tempat mereka tinggal, ternyata semuanya dibangun dari batu keramat.

  Pada akhirnya, sebagian besar batu suci ini masuk ke saku Su Qingqing.

  “Bu, haruskah kita kembali atau tinggal di sini untuk meningkatkan kultivasi kita?” Dabao bertanya setelah semuanya beres.

  Su Qing memandang Feng Jiu.

  Feng Jiu: "Bagaimana dengan ini? Kita semua menaikkan tingkat kultivasi kita menjadi Kaisar Ilahi. Setelah kita kembali, kita bisa langsung pergi ke Surga Kesembilan untuk mengatasi kesengsaraan. Sekarang hanya saya yang bisa pergi ke Surga Kesembilan ." Su Qing memikirkannya

  , Lingkungan budidaya di sini sangat bagus, dan ada harta karun di mana-mana. Dia kemudian mengangguk setuju.

  Krisis di dunia ini telah teratasi, dan Su Qingqing menempatkan gua pelatihannya di bawah tanah, dan kekuatan sucinya sangat kuat.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang