221-230

160 12 0
                                    

Bab 221

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 221 Kembali ke dunia sekuler

  "Kita tidak jatuh ke kuburan orang lain, kan?"
  Su berdiri dengan lembut, menepuk pantatnya, dan membiarkan Nyonya memimpin, terbang menuju lubang yang dalam.

  "Tuan, lihat," nyonyanya terbang ke lubang besar.

  Su dengan lembut menunduk dan melihat bahwa itu memang tulang manusia, tetapi tulangnya terlihat sangat besar.

  “Apakah itu raksasa atau kera?”

  Su dengan lembut mengeluarkan perahu kayu kecil itu, meletakkan batu spiritual di atasnya, dan terbang ke bawah.

  Yang lainnya berkumpul di sekitar perahu kayu kecil.

  Su Qingqing terbang ke dasar lubang, keluar dari perahu kayu kecil, dan mengumpulkan perahu kayu kecil itu.

  Dia mengambil tulang dengan pedang sucinya dan melihatnya dalam waktu lama, memastikan bahwa itu adalah manusia. Dia melihat sekeliling dan tidak melihat apa pun kecuali tulang.

  “Xiao Yi, terbanglah dan lihatlah. Jalan keluarnya pasti ada di atas sana.” Su Qingqing melihat lubang besar berada di kaki gunung, tempat mereka baru saja keluar.

  Xiao Yi mengikuti perintah itu dan pergi. Su Qingqing melihat ke tulang manusia itu lagi. Tidak ada aura di tulang itu.

  Walaupun tidak ada energi spiritual disini, namun jika itu adalah tulang seorang bhikkhu, pasti ada energi spiritual di dalam tulang tersebut.

  Dari mana dia jatuh?
  "Tuan, cepatlah naik, ini puncak gunung," ajak Xiao Yi.

  Karena kamu belum tahu di mana tempat ini, ayo naik dan lihat dulu. Jadi Su Qingqing mengumpulkan semut pemakan langit, naik perahu kayu kecil dan terbang ke atas.

  Benar saja, setengah jam kemudian, Su Qingqing mendaki ke puncak gunung.

  “Hiss, tinggi sekali, langsung ke langit,” Su Qingqing terbang, dan angin kencang bertiup.

  Su dengan lembut melihat ke bawah, melihat kedalaman tanpa dasar, "Hah? Apakah kesadaran spiritualmu tersedia? "

  Dia melepaskan kesadaran spiritualnya, dan tentu saja, itu adalah gunung yang menjulang tinggi ke awan, seperti pedang yang ditusukkan langsung ke bawah.

  "Puncak Sarung? Apakah ini dunia sekuler? "

  Ketika Su Qingqing melihat puncak gunung ini, dia tidak bisa tidak mengingat bahwa ketika dia pertama kali memasuki dunia keabadian, dia ingat bahwa gunung ini digambarkan di dunia sekuler.

  Saya tidak pernah menyangka setelah bertahun-tahun, keadaan akan kembali seperti ini.

  Memikirkan tempat di mana dia pernah tinggal, Su Qingqing masih ingin kembali dan melihat.Gunung Sarung jauh dari Pegunungan Yanshan, tetapi baginya sekarang, jaraknya hanya beberapa teleportasi.

  Su dengan lembut menemukan arahnya, mengumpulkan Xiao Yi, Pedang Ilahi, dan perahu kayu kecil, lalu menghilang di Gunung Sarung dalam sekejap.

  Tidak ada yang menyangka bahwa di balik gunung sarungnya ada lubang mayat, atau tulang belulang seseorang yang tidak diketahui kapan.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang