Bab 331
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 331 Kekuatan sebenarnya dari iblis kecilDi luar angkasa, Su Qingqing meminta King Kong untuk menggali kolam seluas sepuluh hektar.
Ia harus menaruh harta karun itu ke luar angkasa, ternyata harta karun itu bisa disantap oleh para pecinta kuliner.
Dia melihat rangkaian aksi binatang raksasa itu di luar, dia tidak langsung keluar, karena dia berhati-hati.
Monster tua yang sudah hidup sekian lama itu masih hidup dan sengaja berpura-pura tertidur untuk membuatnya bingung.
Dia membiarkan hal itu membuatnya terpesona, menunggu hartanya dikumpulkan sebelum terlambat untuk menyimpannya.
Benar saja, binatang raksasa itu tertidur dalam waktu yang lama, ia memeriksa kesadarannya dengan cermat dan menemukan bahwa tidak ada jejak Su Qingqing.
Saya melihatnya bangkit dan mencarinya di dalam liang.
Setelah mencari tetapi tidak berhasil, ia meraung beberapa kali menuju pintu masuk gua.
Tidak ada respon setelah itu. Wajah raksasanya tampak waspada, dan dengan cepat terbang menuju pintu masuk gua. Sebelum pergi, ia memasang penghalang.
"Hehe", Su Qingqing segera melangkah keluar, melambai ke arah kolam, dan meletakkan bunga dan payudaranya ke dalam kolam di ruang tersebut.
Dia tersenyum begitu keras hingga alisnya terangkat.Binatang raksasa ini sangat bagus sehingga dia menghadiahkannya kartu binatang yang bagus.
Setelah dia selesai mengumpulkan payudara peri di kolam, dia membuang kuali kecil untuk memecahkan penghalang dan terbang lebih dalam.
Bukankah dia pergi menuju lubang untuk dipukuli, meskipun dia tidak bisa dikalahkan?
Satu jam kemudian, gua bawah tanah terus berguncang, dan auman marah binatang raksasa itu terdengar dari waktu ke waktu. Suara itu datang dari ruang bawah tanah, menyebabkan telinga Su Qingqing sakit dan kepalanya pusing.
Dia dengan cepat melarikan diri lebih dalam.Kekuatan penetrasi suara iblis ini begitu kuat bahkan energi kekacauan pun tidak dapat dilenyapkan.
"Huhuhu", Su Qingqing terbang ke depan dengan seluruh kekuatannya. Suatu hari kemudian, dia akhirnya menyingkirkan suara iblis itu.
"Bang bang bang..." Begitu dia menyingkirkan suara iblis itu, serangan yang tak terhitung jumlahnya di depannya menyerangnya.
Dia berhenti dan melihat ke depan, dan melihat seekor kelelawar hitam besar menghalangi dirinya di depan matanya.
Tempat ini serasa seperti dunia lain, terdapat tanaman raksasa berwarna-warni yang tumbuh di dalam gua besar tersebut, membuat seluruh gua bawah tanah berwarna-warni dan indah.
Sayangnya tanaman raksasa itu semuanya memiliki mulut sosis yang jelek.
"Fiuh", seekor piranha menjulurkan dahannya dan menggigitnya, ketika mulut merahnya menggigitnya, tidak ada gunanya sekeras apapun ia menelan atau menghisapnya.
Kelelawar hitam di kejauhan tidak berhasil ketika mereka melihat piranha, mereka tidak bergerak atau menyerang lagi, tetapi menatap Su Qingqing dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .