Bab 281
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 281 Ladang Es Bersalju
Seperti sejenis ramuan, pakaian, ramuan... semua benda biasa ini dikembalikan.“Liontin giok identitas?”
“Meng Ruo.”
"Boom", kepala Su Qingqing terasa seperti ada yang meledak.
Dia bergegas masuk ke kamar dan melihat ke atas dan ke bawah pada tubuh wanita dan pakaiannya.
Mayat berjenis kelamin perempuan bertubuh tinggi, tulang jari tangan ramping, tulang pinggul lebar, tulang kaki tebal dan panjang, serta telapak kaki dan jari kaki besar.
Pakaiannya juga jubah biasa.
"Hoo" Su dengan lembut menghela nafas panjang, yang membuatnya takut setengah mati Ketika dia melihat liontin giok itu, dunianya akan segera hancur.
“Tuan, apa yang kamu lakukan?” Lei Peng bertanya.
“Itu nama ibuku,” Su Qing meletakkan liontin giok di tangan Lei Peng.
Dia memasuki ruangan, memasukkan mayat ke dalam ruangan, lalu memasukkan kembali barang-barang itu ke dalam tas penyimpanan, hanya memegang liontin giok.
Su Qingqing mengeluarkan disk formasi dari tas penyimpanannya.Setelah mengaktifkan formasi, dia memasukkan semua hewan peliharaan spiritual ke dalam ruang.
Dia juga memasuki ruang itu dan kembali ke kamar tidur Istana Shangyang, dia memegang liontin giok dan duduk dengan hampa.
Dia paling sering bermain dengan liontin giok ini karena itu adalah liontin giok ibunya.
Su Qingqing tidak mengerti mengapa liontin giok itu ada di sini?
Juga pada seorang kultivator wanita.
Itu luar biasa.
Feng Jiu berkata bahwa ibunya baik-baik saja di dunia peri, apakah liontin giok ibunya hilang dan seseorang mengambilnya?
Lalu kenapa tempat ini disebut Rawa Mimpi Besar?
Mimpi besar, mimpi besar, mimpi besar artinya?
Apakah ini suatu kebetulan?
“Ups,” Su dengan lembut menjambak rambutnya dan berteriak, “Apa yang terjadi?”Dia sangat kesal, bergegas ke batu isolasi, dan memukul batu isolasi dengan tinjunya, tanpa menggunakan kekuatan spiritual sama sekali.
Satu pukulan, dua pukulan, tiga pukulan...
hingga tangannya berdarah dan rasa sakit yang begitu menyiksa hingga ia terbangun.
Dia duduk dan mengabaikan luka di tangannya, membiarkannya berdarah.
“Ah ah ah, cantik, cantik,” sebuah suara kasar terdengar di udara yang kacau.
Su Qing menoleh dan melihat seorang wanita gemuk mengelilingi peti mati hitam Shi Mo.
Dia juga mencubit wajah Shi Mo dengan cakarnya yang gemuk, dan air liur dari mulutnya mengalir ke wajah Shi Mo.
Su sedikit mengernyitkan mulutnya, tapi sayang sekali Shimo masih belum pulih, dia sangat ingin melihat apa yang terjadi pada dua orang terbaik ini.
“Tuan, apakah kamu merasa lebih baik?” Jiutian dengan takut-takut jatuh ke pelukannya dan menyerahkan sebotol anggur peri penyembuh.
Tuannya terlihat sangat menakutkan sekarang. Dia belum pernah melihat tuannya seperti ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .