Bab 321
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 321 Klan Nan LiJika orang bodoh yang tidak punya otak menjadi kepala keluarga klan Feng, cepat atau lambat dia akan menimbulkan masalah besar.Kebetulan dia datang ke sini untuk menghadapinya hari ini.
Wajah lembut Fengchi sekarang menunjukkan kemarahan, dia biasanya hanya bertengkar kecil, tapi dia selalu mengira itu adalah wanita yang cemburu pada orang lain.
Saat ini, nampaknya klan Nanli semakin bodoh dan tidak bisa berdiri di atas panggung.
Aku ingin tahu apakah mata anak idiot ini timpang.Wanita sebaik Huayang tidak peduli, tapi dominatrix jarang terjadi.
Memikirkan kembali saat orang bodoh ini membawa kembali benda seperti itu setelah keluar untuk latihan, dia tiba-tiba merasakan sakit di dahinya.
“Apa?”
Mereka berdua memandang Fengchi seolah-olah mereka tercengang.
Feng Qi menyeka darah dari sudut mulutnya. Dia menatap Fengchi dan berkata dengan tidak percaya: "Ayah, kamu tidak salah, kan?"
Ayahnya gila, kan? Klan Nanli adalah kultivator paling kuat di Pusat Wilayah Dalam keluarga, meskipun istri sahnya Nan Lixin tidak terlalu disukai dalam keluarga, dia tetaplah anak perempuan yang sah.
Apakah keluarga Nanli akan membiarkan begitu saja jika identitasnya sebagai istri sah terungkap?
Fengchi meliriknya, si idiot ini masih belum bisa memahami situasinya. Dia tinggal di antara para wanita setiap hari dan tidak mendengarkan apa yang terjadi di luar jendela. Dia hanya mendengarkan kecemburuan sekelompok elit.Di antara sekian banyak putra dan putri, kecuali Feng Jiu, tidak ada satupun yang baik, semuanya adalah rebung yang bengkok.
Sekarang budidaya Feng Jiu sendiri telah mencapai tahap akhir Kaisar Abadi, dan ayah mertuanya telah kembali dan masih menjadi makhluk terkuat di Dunia Abadi. Orang bodoh ini tidak tahu bagaimana bersikap baik pada Feng Jiu.
Fengchi menghela nafas dalam-dalam. Dia benar-benar tidak berdaya terhadap putra idiotnya. Siapa yang mengizinkan dia hanya memiliki putra yang sah?
Dia berkata: "Tentu saja, saya masih bisa melakukannya. Ayo kita lakukan besok."
"Boom", pada saat ini, Nan Li tiba-tiba meledak dan meninju Su Qingqing.
Kekuatan yang begitu tiba-tiba dan kuat, sebelum ada yang bisa bereaksi, bola cahaya seukuran kepalan tangan menghantam Su Qing dalam sekejap mata.
"Hahaha, hanya kamu jalang yang menyebabkan begitu banyak hal ketika kamu kembali. Sekarang mari kita lihat apa lagi yang bisa kamu lakukan? "
Nanli meletakkan tangannya di pinggulnya dan meraung ke langit, mengutuk Su Qing.
Dia sudah berada di tahap awal budidaya Kaisar Abadi, dan dia tidak percaya bahwa Su Qing akan selamat dari pukulan fatal ini.
"Pa", tepat ketika dia merasa terlena, sebuah tamparan menampar wajahnya.
"Tersenyumlah, kamu hanya tertawa, aku benar-benar mengira kamu bisa membunuhku," terdengar suara lembut Su.
“Gah!” Tawa Nan Li tiba-tiba tersangkut di tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .