Bab 551
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 551 Kakak juga belajar banyak.Meneguknyalagi, begitu teh masuk ke mulutnya, aroma teh yang menyegarkan memenuhi lidahnya.
Itu juga membawa rasa kekuatan ilahi yang kuat.
“Teh jenis apa ini?”
“Hei, ini dipetik dari atas,” kata Fengjiu sambil menunjuk ke gunung suci.
“Sudahkah kamu menggali beberapa pohon?” Bahkan dia, yang tidak mengetahui upacara minum teh, tahu bahwa teh ini luar biasa, dan dia harus mencari tempat untuk menanamnya.
"Hahaha... Berapa banyak pohon? Hanya ada satu pohon di seluruh gunung suci. Ini adalah teh Yaoguang yang tercatat di buku-buku kuno. Legenda mengatakan bahwa itu adalah teh yang ditanam oleh seorang dewi bernama Yaoguang. Aku tidak tahu kenapa ada satu di sini. Teh ini Rasanya enak dan memiliki kekuatan yang besar."
Feng Jiu terhibur oleh Su Qingqing. Dia meletakkan kotak giok di atas meja. Su membukanya dengan lembut dan melihat pohon teh hijau tergeletak di batu giok. kotak, dengan semua akarnya menempel, semuanya berwarna hijau, dengan semua akar utuh.
Dia melirik Feng Jiu, bertanya-tanya apakah itu lucu. Dia segera menutup ruangan dan membiarkan lelaki tua itu menanamnya.
"Saudaraku, mereka mungkin belum secepat itu. Mengapa kamu tidak mengambil semua artefak yang aku sempurnakan dan membiarkan Dewa Petir menebangnya, dan melihat kuilnya?" "Oke, berikan padaku." Su Qing melangkah ke luar angkasa dan mengemas
semuanya.Setelah
memasuki cincin penyimpanan, dia keluar dan menyerahkannya kepada Feng Jiu.
Feng Jiu menyimpan cincin penyimpanannya dan berbicara dengan Su Qingqing sebentar sebelum membiarkan Niu Niu membawanya kembali ke Alam Dewa.
“Feng Jiu, tunggu.” Pada saat ini, Su Qingze, Su Qingchen dan Huayang terbang keluar.
“Kamu ingin kembali dulu?”
“Ya,” ketiganya mengangguk.
"Baiklah kalau begitu", Feng Jiu membawa orang itu ke ruang angkasa dan pergi.
Setelah mereka pergi, Su duduk diam beberapa saat sebelum bangun dan memandangi semut yang melahap langit.
Ketika saya mendekat, saya melihat sepotong besar batu keramat berwarna-warni tempat mereka tinggal telah penyok, dan sembilan puluh di antaranya tergeletak di dalam lubang untuk dimurnikan.
Aura di tubuhnya sangat kental, dan Su mengangguk ringan puas.
Dia melihat ke gunung itu lagi, tapi sayang sekali iblis kecil itu tidak bisa menelan batu suci lima warna itu.
Hewan peliharaan spiritual lainnya masih berlatih di luar angkasa, hanya menyerap kekuatan suci dan tidak perlu menelan batu suci berwarna-warni.
Nah, kamu bisa meminta orang tua itu dan yang lainnya untuk menggali beberapa batu keramat yang berwarna-warni, bukankah batu itu ada dimana-mana di planet ini?
Jadi Su Qingqing melepaskan semua hewan peliharaan spiritual dan meminta mereka menggali batu suci tersebut.
Dia tidak melakukan apa-apa, jadi dia kembali ke luar angkasa untuk memurnikan beberapa ramuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .