Bab 121
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 121 Kota Tanpa AkhirOrang tua itu menutupi wajahnya dan membujuk Xiaoluan, lupakan saja, gadis kecil itu senang.
King Kong masih yang paling jujur, dan dia pergi ke sungai untuk menangkap ikan lagi, Orang tua Xiaoluan melihatnya dan pergi membantu.
Mereka bertiga kembali dengan muatan penuh, Su dengan lembut mengasinkan fillet ikan yang lebih kecil menjadi irisan, mengeluarkan peralatan barbekyu, dan menyalakan api untuk memanggang fillet ikan.
Setelah beberapa saat, bau ikan menyebar, Xiaoluan menelannya, dan Su dengan lembut menyerahkan tusuk sate panggang kepada Xiaoluan: "Makanlah, ini enak."
Xiaoluan melihatnya dan menggigit kecil: "Wow, ikan bakarnya harum dan enak sekali. Tuan, Xiaoluan ingin memakannya."
Su melirik sekilas ke makanan ringan itu, mulut kecilnya penuh dengan makanan saat ini: Hah, sampel kecil, aku khawatir kamu tidak akan menyukainya, pokoknya suka, hahaha.
Luan kecil yang sedang menikmati makanannya tiba-tiba ditipu oleh tuannya lagi.Dia sangat tidak senang dengan trik lezat ini.
"Ahem, batuk, batuk. Sekarang kita sudah cukup makan dan minum, ayo kembali ke Kota Nanxing. Kita masih memiliki misi petualangan. " Su Qing mengembalikan peralatan barbekyu ke tempatnya, dan kemudian lelaki tua itu membawanya kembali ke pintu masuk Ngarai Dajian Tempat orang.
“Tuan, apakah Anda akan pergi sekarang?” tanya lelaki tua itu.
Su Qingqing memikirkannya dan berkata: "Ada pasar di pintu masuk. Ada banyak biksu yang berlatih di sini dan membunuh banyak monster. Mari kita ubah lokasi sebelum kembali."
Dia membawa King Kong dan lelaki tua itu ke luar angkasa, meraih tangan Xiaoluan, dan terbang ke Fangshi.
Benar saja, ada pasar berukuran sedang yang jaraknya lima puluh mil Su Qingqing melangkah maju dan menyerahkan sepuluh batu spiritual di pintu untuk memasuki pasar.
“Tuan, mengapa kamu memberi mereka batu roh?” Xiao Luan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Xiao Luan, telepon adikku jika ada orang di luar. Biaya pengelolaan untuk penyerahan batu roh adalah milik Fangshi," Su Qingqing mengirim pesan kepada Xiao Luan.
Xiaoluan mengangguk dan memasuki Fangshi bersama Su Qingqing. Dia melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Ini adalah pertama kalinya dia melakukan kontak dekat dengan orang seperti itu.
Keluarga Burung Luan memiliki garis keturunan Phoenix Api, dan masa pertumbuhannya sangat lama.Berbeda dengan monster biasa yang mencapai usia dewasa di level kelima, mereka baru menjadi dewasa setelah level kesembilan, jadi mereka tidak keluar sampai dewasa. .
Su Qingqing melihat ada banyak biksu yang mendirikan kios pinggir jalan di kota, dan hanya ada sedikit biksu Jiwa Baru Lahir. Dia memperkirakan dia tidak akan bisa membeli banyak daging monster hari ini. Orang yang bisa berburu mangsa di Dajian Ngarai pada dasarnya adalah mereka yang berada dalam tahap Jiwa Baru Lahir.Tidak ada seorang biksu atau lebih yang akan mendirikan kios di sini.
Namun, Su Qingqing masih berbalik dan mengubah banyak daging monster tingkat rendah. “Hah?” Dia melewati sebuah kios dan sebuah bibit menarik perhatiannya, ramuan yang tampak seperti rumput awan ungu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .