461-470

94 4 0
                                    

Bab 461

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 461 Su Mu
  Su Qingqing mundur lagi tanpa menoleh ke belakang, Dia harus menyerap beberapa batu dewa lagi.

  Selain itu, Su Qingze telah mencari ayahnya, yang sudah bertahun-tahun tidak dia temui, dan memandang orang di depannya dengan bingung.

  Bukankah ini istrinya sendiri?

  Mengapa kamu di sini? Dan dimana ini?

  "Meng, Meng'er, benarkah itu kamu? Suamiku tidak buta? "Tuan Kaisar Abadi, oh, bukan, ini Su Mu. Dia menggosok matanya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Mengruo.

  “Ya, ini aku,” Mengruo memandangnya sambil tersenyum.

  Su Mu melihat dengan kesadaran spiritualnya, tetapi dia berada di dalam sebuah rumah, dia bertanya-tanya: "Meng'er, bagaimana saya bisa sampai di sini? Saya ingat bahwa saya secara tidak sengaja jatuh ke pusaran air saat menjelajahi alam rahasia di Alam Dewa. Mengapa aku melihatmu ketika aku bangun?" Aku kehilangan istriku, mungkinkah Tuhan mengirimku ke sini karena kasihan?" "

  Sial!" Mengruo menamparnya.

  Su Mu segera meraih tangannya dan mulai memeluknya.

  "Tidak, ini di rumahku. Orang tuaku masih di sini," kata Mengruo dengan wajah memerah saat dia melepaskan diri darinya.

  “Rumahmu?”

  Kenapa dia tidak tahu? Oh, sepertinya Meng'er tidak pernah mengatakan di mana rumahnya. Mereka bertemu di dunia peri, mungkinkah dia sudah kembali ke dunia peri? Bolehkah kami pergi menemui putra dan putri kami?

  Memikirkan Su Muteng berbalik, dia bangkit.

  "Oh, sakit."

  "Masih sakit. Lukamu belum sembuh. Apa yang akan kamu lakukan? "Mengruo tidak tahu mengapa dia begitu marah, jadi dia menekannya lagi.

  “Hei, aku ingin pergi menemui anak-anak. Bagaimana aku bisa tahu bahwa mereka semua adalah dewa dan masih terluka?" kata Su Mu sambil tersenyum.

  “Menjaga anak itu?”

  “Ya, kurasa aku tidak bisa memperbaikinya jika aku tidak melihat mereka ketika aku kembali ke dunia peri,” kata Su Mu dengan menyedihkan.

  Mengruo memberinya tatapan kosong, dan bahkan jika dia kembali ke dunia abadi, dia tidak akan membiarkannya pergi.

  "Kami adalah klan suci di sini, ruang mandiri. Di mana dunia peri? "Mengruo berkata tanpa daya. Dia juga menginginkan putra dan putrinya, tetapi dia tidak bisa keluar.

  Setelah dia kembali, para tetua klan mengetahui bahwa dia telah menikah dan memiliki anak di luar, terutama setelah melahirkan seorang anak perempuan, tetapi dia masih belum membawanya kembali, jadi mereka melarangnya dan mengambil liontin gioknya.

  Dia juga kesal beberapa hari yang lalu, dia berlari ke gunung belakang untuk menenangkan diri, tapi dia tidak menyangka Su Mu tiba-tiba jatuh dari langit.

  Tidak mengherankan jika seseorang dari klan suci mereka jatuh tanpa alasan.

  Anehnya yang jatuh ternyata adalah Su Mu yang sudah naik ke alam dewa, kenapa suaminya tidak menyetrumnya?

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang