391-400

117 6 1
                                    

Bab 391

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 391: Malam Bunga dan Lilin di Kamar Pengantin

  "Ya, keduanya benar-benar kesayangan surga."

  "Ck ck ck, kedua orang ini pasti bisa naik ke alam dewa di masa depan."

  ...

  Mereka juga melihat penglihatan di luar, dan semua orang tercengang sampai kata-kata itu perlahan menghilang dan berubah menjadi dua sinar cahaya berwarna-warni yang mengalir ke tubuh mereka.

  Feng Jiu dan Su Qingqing tiba-tiba merasa hangat dan sangat nyaman, sehingga membuat suasana hati mereka sangat baik.

  Huayang Mengruo yang sedang duduk di atas meja saling berpandangan dan tersenyum, Jika mereka melakukannya dengan baik, mereka yang mendapat berkah dari surga pasti akan bahagia dan bisa naik ke tempat yang lebih tinggi.

  Jian Chi memperhatikan lama sekali sebelum teringat bahwa dia masih menjadi pembawa acara pernikahan.

  "Bangun", teriak Jian Chi.

  Keduanya berdiri perlahan.

  "Dua membungkuk ke aula atas".

  Mendengar suara tersebut, keduanya berlutut dan membungkuk dalam-dalam kepada Mengruo, Huayang dan Qingning yang duduk di atas.

  Di Gaotang, bukan hanya orang tua, kerabat, dan orang yang lebih tua, guru juga dianggap sebagai orang yang lebih tua.

  Dalam dunia budidaya yang abadi, semua guru mempunyai rahmat untuk mengajar dan menerima karma.Bagi para bhikkhu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa kebaikan semacam ini setara dengan orang tua yang dilahirkan kembali, sehingga mereka juga harus beribadah.

  Ketika Su Qingqing dan Fengjiu sama-sama sujud, Mengruo, yang duduk di singgasana, menangis, Putri yang dipegangnya sekarang telah menikah dengan wanita lain, dan dia enggan sekaligus bahagia.

  "Bu", Su Qingze menyerahkan saputangan, air mata mengalir di matanya.

  Waktu berlalu begitu cepat, jutaan tahun perubahan hidup terasa seperti kemarin, dan gadis kecil kemarin akan menikah hari ini. Dia menatap mereka berdua dalam-dalam, matanya sedikit kabur, dan wajah tersenyum manis dan nakal muncul di benaknya dari waktu ke waktu.

  Dia menggeleng keras. Hari ini adalah hari besar adiknya. Apa yang dia pikirkan?

  Jian Chi: "Bangun."

  Mereka berdua berdiri.

  Sword Chi: "Suami dan istri saling memuja."

  Mendengar suaranya, keduanya berbalik dan berdiri saling berhadapan.

  Pada saat ini, Su Qingqing merasakan emosi yang campur aduk. Dengan busur ini, akan ada satu orang lagi dalam hidupnya yang akan makan, hidup, dan tidur bersamanya.

  Jadi belum terbiasa.

  Feng Jiu sangat bersemangat saat ini.Setelah upacara ini, dia akhirnya memilikinya sampai akhir hayatnya.

  Dia sangat senang!

  Kedua orang dengan suasana hati yang berbeda itu akhirnya membungkuk dalam-dalam.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang