Bab 191
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 191 Alam Rahasia LimaOrang tua itu bersendawa sambil minum: "Oke, ayo pergi setelah kita selesai makan."
Jika jiwa-jiwa itu berhasil merebut tubuh mereka dan naik ke dunia abadi, siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan.
Ini benar-benar terjadi satu demi satu.
Dia tidak memiliki kemampuan itu, jika tidak, dia harus mencari tahu orang yang menyebabkan masalah dan menghancurkannya sampai mati. Berikan kedamaian pada dunia keabadian.
Satu jam kemudian, tuan dan pelayan muncul kembali di tempat berkumpulnya Yin.
"Orang tua, datang dan lihat apakah ada yang salah," Su dengan lembut menarik orang tua itu dan berkata.
“Hei, jangan khawatir, lelaki tua itu ada di sini, ini bukan tandinganku.” Lelaki tua itu menepuk kepala Su Qingqing dan menghiburnya.
Kemudian lelaki tua itu memejamkan mata, duduk bersila di tengah, dan melihat sekeliling.
Su Qingqing juga memanggil Xiaoding dan memintanya untuk mencari sesuatu yang tidak biasa.
Tidak banyak jiwa di sini saat ini, hanya sedikit yang terbang kesana-kemari. Mereka juga tahu bahwa Nasu Qingqing tidak punya pilihan selain melihat mereka duduk di sana.
Su Qingqing melihat bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi kesadarannya kembali ke angkasa dan sampai ke tempat di mana jiwanya dilingkari. Jiwa-jiwa itu sepertinya sedang berkomunikasi satu sama lain, tetapi ketika Su Qingqing tiba, mereka segera tutup mulut.
Su dengan lembut melambaikan tangannya dan mengisolasi roh berpakaian merah yang sebelumnya ingin membawanya pergi.
Dia bertanya langsung: "Apakah kalian terpisah satu sama lain selama perang antara makhluk abadi dan iblis satu juta tahun yang lalu?"
Su Qingqing telah memperhatikan jiwa berpakaian merah, dan kondisi jiwanya juga sangat cantik. Tepat ketika dia mendengar Su dengan lembut menyebutkan satu juta tahun yang lalu, wajah cantiknya jelas berubah.Su Qingqing memperhatikan dua kali, seperti inilah rupa hantu.
“Kalau kamu jujur mengatakan padaku apa yang terjadi saat itu, mungkin simpatiku akan meluap dan aku akan mengampuni nyawamu. Tentu saja, aku juga bisa melahapmu dan mendapatkan ingatanmu. Pikirkan baik-baik, apakah kamu mati atau tidak. Hidup hanya bergantung pada pikiranmu."
Wajah hantu dari jiwa berpakaian merah menjadi rileks dan kembali ke wajah cantik dan menakjubkan itu, Dia hanya memelototi Su Qingqing.
Su Qingqing menatapnya sambil tersenyum, beraninya kamu pamer di wilayahnya?
Su Qingqing memenjarakan jiwa-jiwa ini di sini karena dia memikirkan hal ini Mengenai pertempuran antara makhluk abadi dan iblis, pertempuran yang hampir terjadi di negeri dongeng mereka yang kacau terjadi satu demi satu.Ayahnya terluka dalam pertempuran antara makhluk abadi dan iblis saat melawan Kaisar Iblis.Lukanya belum pulih, tetapi empat kaisar lainnya memfokuskan senjata mereka untuk menyerang Chaos Wonderland.
Pada saat itu, kultivasinya tidak cukup, dan orang tuanya melindunginya dengan sangat baik.Dia hanya mendengar penyebutan dari pelayan di sebelahnya tentang pertempuran antara makhluk abadi dan iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .