471-480

96 2 0
                                    

Bab 471

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 471 Su Qingze bangun,

  "Bu, Dabao, Xiaobao, Qingchen, ayo kita pergi ke meja makan dan biarkan Qing'er menunjukkannya kepada Kakak dan yang lainnya." Feng Jiu segera memanggil mereka dan tidak bisa membantu mereka di sini . Apa.

  Lagipula, dialah yang membawa masalah pada keluarga mereka.

  Semua orang mengangguk.

  Setelah mereka pergi, Su Qingqing berlutut dan memandang Su Qingze.

  Setelah beberapa pemeriksaan, ditemukan bahwa Jiwa Abadi mereka berempat dipenjara, sehingga batasannya dilanggar.

  Luka kulit di tubuh sudah sembuh.

  Begitu kesadarannya bergerak, tripod kecil muncul di tangannya, Dia melemparkannya ke lautan kesadaran Su Qingze, dan tripod kecil itu mulai bekerja.

  Kalau begitu Canglan tidak menyangka dia memiliki Xiaoding yang begitu hebat, bukan?
  Su Qingqing masih dalam suasana hati yang baik, meskipun prosesnya tidak terlalu bagus, keluarga mereka akhirnya bersatu kembali, dan kakak laki-laki tertua juga memiliki seorang putri kecil.

  Aku hanya tidak tahu di mana ayah berada. Ada kejadian yang menggemparkan di kuil hari ini. Saya kira dia akan datang ke sini untuk mencarinya setelah dia mengetahuinya, bukan?

  Dia membelai pipi keponakan kecilnya dengan penuh kasih. Dia harus menderita di usia yang begitu muda. Saya ingin tahu apakah itu meninggalkan bayangan psikologis?
  Namun tidak ada bhikkhu yang dapat hidup mulus tanpa kesulitan, jika ia tidak mampu menanggung dosa kecil ini, bagaimana ia bisa menjadi bhikkhu?

  Setelah Xiao Ding melepaskan pengekangan Su Qingze, dia terbang keluar dan melepaskan pengekangan Xiao Fu, di saat yang sama, dia perlahan bangun.

  “Qing'er?”

  Su Qingze juga menggosok matanya.

  Su Qingqing sedikit lucu, Saudaraku, apakah dia telah melupakan kesadaran spiritualnya setelah lama tidak menggunakannya? Ada apa dengan adikku?

  Su Qingqing berkedip padanya, mengangguk dan berkata, "Ya, ini aku, bukan imajinasimu."

  Ekspresi kaku Su Qingze tiba-tiba terlepas, dan matanya sedikit merah. Saat ini di depan saudara perempuannya, dia tampak seperti A anak yang telah menemukan rumah.

  Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi.

  Setiap hari dia khawatir istri dan anak-anaknya akan dibunuh suatu hari nanti, jika dia mati, dia akan mati, dan dia tidak bisa membiarkan istri dan anak-anaknya mati bersamanya.

  Terutama putri kecilnya, dia tidak pernah mengalami hari yang damai sejak dia dilahirkan.

  "Qing'er, kamu tidak menertawakan kakak tertuamu, kan?"

  "Bagaimana itu bisa terjadi? Kamu adalah kakak tertuaku. Ngomong-ngomong, keluargamu telah terpengaruh oleh Feng Jiu, jadi kamu tidak menyalahkannya." dia?" "Haha, bagaimana itu bisa terjadi?

  ", Su Qingze berubah dari khawatir menjadi damai, dan suasana hatinya tiba-tiba menjadi tenang. Dia tahu betul orang seperti apa saudara perempuannya, selama dia baik, semuanya akan baik-baik saja. Dimana letak lelucon dan kesalahannya? Dia telah hidup seperti burung yang ketakutan selama bertahun-tahun dan menjadi berhati-hati.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang