311-320

142 9 3
                                    

Bab 311

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 311: Mengruo Mengatasi Kesengsaraan
  Su Qingze menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, tidak ada di antara kami yang pernah menunjukkan wajah kami di luar. Hanya ayah yang keluar sesekali."

  Selain itu, Ayah dan yang lainnya tidak pernah muncul, jadi Qing Ning tentu saja tidak dapat menemukan mereka.

  Pada saat ini, Feng Jiu melanjutkan: "Mereka mungkin berada di Wilayah Utara. Para biksu yang naik dari Benua Ling Tian memiliki sekte di Wilayah Utara, yang disebut Sekte Ling Tian, ​​​​yang mengkhususkan diri dalam menerima biksu yang naik dari Benua Ling Tian. Mari kita pergi dan lihatlah ketika kita punya waktu. Mari kita lihat”.

  Master penggila pedang di alam bawah cukup baik padanya, dan dia pasti telah naik ke alam atas.

  Feng Jiu melihat sekeliling, sedikit mengernyit, dan melambaikan tangannya. Tiba-tiba, udara di sekitarnya tampak membeku. Terdengar suara-suara ketakutan dan jeritan, lalu beberapa "ssssssssssssssssssssssssssssssssssss" Ada suara kosong, dan kemudian area sekitarnya menjadi diam.

  Su Qingze mendecakkan lidahnya. Tangan yang dia pamerkan sangat indah. Dia bahkan meninggalkan beberapa pesan untuk orang lain. Itu juga merupakan peringatan. Sekarang kesulitanku dalam melewati kesengsaraan akan berkurang.

  Mereka bertiga datang ke ruang rahasia. Kaisar Abadi telah mengirimkan barang-barangnya. Dia sedang duduk bersila di depan pintu ruang rahasia.

  “Qing’er, kemarilah.” Kaisar Abadi menepuk kasur di sampingnya.

  Su Qingqing berjalan mendekat dan duduk.Su Qingze dan Feng Jiu juga duduk satu demi satu, tetapi Feng Jiu ada di sampingnya dan mendorong Su Qingze ke samping.

  "Qing'er, apa yang kamu berikan pada ibumu? Melihat kegembiraan di wajahnya," Kaisar Abadi bertanya, hal baik apa yang bisa muncul dari dunia bawah.

  Su Qingqing mengeluarkan empat botol yang sama seperti sebelumnya, memberikan dua kepada Kaisar Abadi, dan dua kepada Su Qingze dan berkata, "Simpan semuanya, gunakan selama retret."

  Mereka berdua menyimpannya dan duduk menunggu Mengruo mengatasi bencana tersebut.

  Feng Jiu mengira Su Qingqing telah menyiapkan sesuatu untuknya, tetapi ketika tidak terjadi apa-apa, dia merasakan rasa kehilangan di hatinya.

  "Milikmu ada di dalam ring penyimpanan itu," kata Su Qingqing padanya. Bukankah orang ini bahkan melihatnya? Wajahnya bau sekali!

  Wajah Feng Jiu langsung berseri-seri karena gembira, dan dia berkata, "Aku tidak punya waktu untuk menonton."

  Ketika kesadarannya memasuki ring penyimpanan, dia merasa bahagia. Ada banyak hal: minuman abadi, ramuan, dan teratai salju berumur seratus ribu tahun.Tentu saja, ada juga dua botol giok yang sama dengan Kaisar Abadi.

  Qing'er-nya masih sangat peduli padanya, dia memegang tangannya erat-erat dan mengirim pesan: "Terima kasih Qing'er."

  Su Qingqing memelototinya dengan marah, "Kamu tidak marah lagi?"

  "Bagaimana aku bisa marah? Tidak peduli apakah Qing'er menyuruhnya pergi atau tidak, aku hanya merasa sedikit kecewa di hatiku."

  "Hah! Kamu mengatakan yang sebenarnya, jika tidak, kamu tidak akan bisa mendapatkan hal-hal baik di masa depan. " Su melirik Feng Jiu dengan ringan. Dia benar-benar berpikir bahwa pria ini tidak peduli.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang