71-80

420 21 0
                                    

Bab 71

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 71 Medan Perang Kuno (2)
  Seratus mil jauhnya, kapal terbang tiba dalam sekejap mata. Semua orang turun dari kapal terbang. Feng Jiu menyingkirkan kapal terbang itu dan datang ke sisi Su Qing.

  Medan perang kuno terletak di dataran tak berujung, dari luar, beberapa area ditumbuhi rumput liar dan hutan, dan beberapa area gundul. Segala sesuatu yang terlihat di langit berwarna abu-abu, ada biksu yang masuk melalui pintu masuk, tetapi tidak ada biksu yang keluar.

  "Tidak seorang pun dari kita yang pernah berada di dalam medan perang kuno. Lingkungan di dalamnya terus berubah. Kita hanya mengandalkan keberuntungan kita sendiri untuk bisa masuk. Semuanya, berhati-hatilah dan jangan terpisah. Panggil bantuan jika perlu," Feng Jiu memperingatkan semua orang.

  Zhou Zhijing menggandeng Xiao Qingli terlebih dahulu, lalu Jiang Chuhuan menggandeng Lin Wanwan, Xiang Nantian menggandeng Zhang Yue'er, Qin Ziqing menggandeng Qin Ziyi, dan hanya adik perempuan Feng Jiusu dan Qinglin yang tersisa. Feng Jiuniao bahkan tidak melirik ke arah Junior Sister Lin, tetapi menarik Su Qingqing dan berjalan masuk.

  Di pintu masuk jelas ada pembatasan, namun pembatasan ini tidak melarang masuk, keduanya masuk ke dalam pembatasan dan mengikuti orang-orang di depannya.

  Su Qingqing ingin melepaskan kesadarannya sambil berjalan, tetapi begitu dia melepaskannya, kesadarannya sepertinya telah dipotong dengan pisau.Dia mengerang, segera menarik kembali kesadarannya, mengeluarkan pil penambah jiwa di ruang angkasa dan memakannya. dia.

  Setelah dia mengirimkan pesan kepada orang-orang di depan mereka untuk tidak menggunakan kesadaran spiritual mereka secara sembarangan, dia mulai melihat ke medan perang kuno ini. Energi spiritual di sini bercampur dan ganas, dan ada angin kencang dimana-mana yang membuat wajah sakit. Baru saja, kesadaran Su Qingqing tertiup oleh angin kencang, ini masih berada di tepi luar, dan angin kencang sangat berbahaya.

  Suatu hari kemudian, semua orang telah masuk sekitar tiga ratus mil jauhnya, saya kadang-kadang melihat para bhikkhu duduk di depan larangan dengan mata tertutup, bermeditasi atau melanggar larangan formasi.

  Pada saat ini, teriakan tiba-tiba datang dari beberapa kaki di depan mereka, dan mereka tahu bahwa biksu lain telah meninggal.

  “Semuanya, mohon perhatiannya dan ikuti saya. Ada celah di depan,” teriak Zhou Zhijing dari depan.

  Sekelompok orang mengikuti Zhou Zhijing dan berjalan ke depan. Ketika Su Qingqing berjalan ke celah di angkasa, dia melihat celah yang panjang dan tak berdasar di mana angin kencang bertiup. Dia gemetar di dalam hatinya. Jika seseorang jatuh, mereka akan terpotong. segera berkeping-keping., dia dengan cepat lewat dan mengikuti Qin Ziyi dan yang lainnya.

  Melewati celah luar angkasa dan melewati Zona Gangfeng, semua orang sampai di istana yang bobrok.

  "Semuanya, ayo masuk dan lihat. Siapa pun yang menemukan harta karun itu milik siapa," Qin Ziqing menarik Qin Ziyi dan berkata.

  “Semuanya, harap perhatikan keselamatan dan jangan pamer.” Xiang Nantian juga masuk bersama Zhang Yue'er.

  Xiao Qingli mengedipkan mata pada Su Qingqing dan mengikuti Zhou Zhijing masuk. Pada saat ini, Saudari Muda Lin berlari ke arah Feng Jiu dan menangis dengan putus asa: "Saudara Feng, aku ingin mengikutimu. Kamu berjanji pada pamanku untuk menjagaku, tetapi kamu tidak bisakah aku takut pada Kakak Feng jika kamu meninggalkanku sendiri."

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang