Bab 381
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 381 Yin Suguo:Orang lain mungkin tidak memahami metode yang jelas seperti itu, tetapi ada sesuatu yang tidak dia pahami.
Adapun mengapa iblis-iblis ini tidak takut dengan racun, itu karena mereka memakai pakaian sihir tahan racun, yang diteliti dan disempurnakan oleh kaisar iblis.Hanya lima orang ini yang memakainya untuk melakukan tugas.
Sebagian besar kenangan yang tersisa berasal dari kehidupannya, dari saat ia memiliki kenangan hingga saat ini, pada dasarnya itulah kenangan yang berguna, dan kenangan lainnya tidak banyak berguna.
Su Qingqing melemparkan empat orang lainnya ke semut pemakan langit, dan tidak ada gunanya menahan mereka.
Mereka adalah iblis, suku iblis pertama. Mereka semua bermain dengan energi iblis. Dia tidak akan meninggalkan apa pun yang menguntungkan bagi iblis pertama di luar angkasa.
Bahkan batu ajaib itu, dia mengumpulkannya dengan sangat baik, dan dia juga membakar semua benda lain yang berguna bagi iblis.
Setelah itu, Su Qingqing menjaga mereka di dalam ruangan sampai mereka sadar kembali, lalu memindahkan mereka keluar dan menempatkan mereka di dalam gua besar.
Ketika Feng Jiu melihatnya keluar begitu cepat, dia segera melepaskan penghalang itu.
"Tuan", Ao Tian berjalan ke arahnya.
Feng Jiu memutar matanya ke arahnya, dia adalah istrinya, mengapa dia condong ke arahnya?
Su dengan lembut melambaikan tangannya padanya, "Kamu tidak perlu memanggilku tuan, dan kamu tidak mengenali aku sebagai tuanmu." Tidak mudah untuk menjadi seorang master, jika tidak, dia tidak akan membius naga-naga ini dan menyia-nyiakan begitu banyak susu perinya.
Jika tidak berhasil, dia mungkin satu-satunya wanita suci yang tersisa di dunia ini.
“Peri, bagaimana kabar pemimpin klan kita?” Klan naga sebelumnya juga berlari masuk dan bertanya.
“Kalau begitu, mereka semua yang ada di sana, semuanya baik-baik saja,” Su dengan lembut menunjuk ke arah naga putih keperakan milik Patriark Jin yang telah kembali ke bentuk aslinya.
"Oh terima kasih Peri. Peri, tolong ikuti saya ke bawah untuk beristirahat. Saat pemimpin klan kita bangun, dia akan berterima kasih secara langsung. "Seorang pria paruh baya berjubah putih memberi hormat dan berkata.
"Tuan, dia adalah Tetua Agung Ao Bai," kata Ao Tian padanya.
“Oh, Tetua Agung, oke, ayo turun.”
Tetua agung itu terbang ke bawah, dan Feng Jiu memegang tangannya dan terbang ke bawah.
Ada deretan rumah batu di bawah. Penatua agung membuka satu dan mengundang mereka masuk.
Su dengan lembut kembali menatap Ao Tian, yang mengangguk padanya, lalu dia dan Feng Jiu masuk, dan Ao Tian mengikuti mereka.
Bukan karena dia ceroboh, dia tidak cukup besar untuk melakukan apapun yang dia inginkan di wilayah orang lain. Jangan bicara tentang apa yang mereka lakukan padanya, apa yang bisa kamu lakukan terhadap orang lain di wilayah mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .