Bab 301
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 301 Menjelang kenaikan,
Su Qingqing juga mengambil kembali semut pemakan langit Roh senjata jahat memandangnya dan mengirim para biksu keluar pada saat yang sama.Dan dia menerbangkan tangannya lagi, dan seluruh istana langsung menyusut, tenggelam ke dalam tanah, dan kemudian melarikan diri.
Seluruh prosesnya sangat cepat bahkan Su Qing pun mengaguminya.
“Apakah kamu terluka parah? Kamu terlihat sangat santai,” kata lelaki tua itu sambil cemberut.
“Kenapa kamu tidak bersenang-senang saja?” Matanya yang mana tidak bisa melihat bahwa dia terluka?
“Apakah negeri dongengmu telah hancur?” Su Qing bertanya.Roh Senjata Xie Mei mengangguk: "Seluruh Alam Abadi Barat kita hancur berkeping-keping, begitu pula Alam Abadi Timur dan Alam Abadi Utara dihancurkan satu demi satu. Hampir seluruh Alam Abadi dihancurkan."
Roh Senjata Xie Mei tampak sedih, benar-benar kehilangan jejak Xie Mei sebelumnya.
Sayangnya, Su Qingqing menghela nafas panjang, bertanya-tanya seperti apa situasi di Dunia Abadi Selatan sekarang.
Keinginannya untuk kembali ke dunia peri sangat kuat, bahkan jika dia tidak bisa menang, dia masih memiliki ruang untuk bersembunyi, dan keluarganya tidak akan kehilangan nyawa.
Segala sesuatu mungkin terjadi dalam hidup.
Dia memikirkannya dan berkata kepada lelaki tua Lei Peng: "Ayo kembali mundur."
Mereka berdua mengangguk. Ketika Roh Senjata Xie Mei mendengar bahwa mereka akan pergi, dia buru-buru berkata: "Hei, tidak perlu terburu-buru, kenapa kamu tidak tinggal di sini untuk mengasingkan diri?" Dia akhirnya bertemu dengan seseorang yang berjenis sama
, bagaimana dia bisa mengatakan pergi begitu cepat?
Su Qingqing mengabaikannya, mengumpulkan mereka berdua, terbang keluar dari pintu istana, dan kemudian melarikan diri lebih jauh ke dalam istana, menghilang dalam sekejap mata.
Roh Senjata Xie Mei mengejarnya dan menghilang. Dia tidak bisa mengejarnya. Su Qing sudah memasuki ruang angkasa.
Dia tidak ingin terjebak dengan roh senjata itu.
Di luar angkasa, lelaki tua itu berkata: "Nak, kamu sebenarnya bisa mengambilnya dari dia dan memberikannya kepada tuan muda tertua dan kedua di masa depan."
Su memikirkannya dengan ringan, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kami belum punya rencana apa pun. Kami akan membicarakannya saat kami naik."
Orang ini masih kentang panas, ayo dinginkan dia sekarang.
Su Qingqing kembali ke ruang latihan dan mulai berlatih di pengasingan.
Sekarang tentang mengompresi dan memoles tingkat budidaya, dan kemudian berani maju ke tingkat budidaya.
Untungnya, ada Lei Peng di ruangan itu, jika tidak, tidak akan ada yang berlatih dengannya.
Seribu tahun berlalu dengan tergesa-gesa, dan kultivasi Su Qingqing mencapai kesempurnaan integrasi.
Hari itu, dia merasakan kekuatan spiritual di dalam tubuhnya meledak, dia tiba-tiba melompat keluar dari angkasa dan keluar dari tanah bersama lelaki tua Lei Peng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .