Bab 361
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 361 Teknik Abadi Api
Setelah keduanya memasuki kastil, mereka tidak sabar untuk memasuki ruang angkasa."Feng Jiu, aku merasa kita baru berada di sana selama beberapa hari. Kenapa baru seratus tahun? "
Di luar angkasa, Su Qing duduk di meja makan dan menatap Feng Jiu. Dia telah hidup lebih lama dan seharusnya tahu lebih banyak daripada dia.
Feng Jiu mengetukkan jarinya ke meja. Dia tidak mengerti bahwa sudah seratus tahun sejak dia pergi.
Akhirnya dia menggelengkan kepalanya.
"Oh, lupakan saja, baru seratus tahun. Kebetulan kita tidak perlu menunggu selama itu untuk saudara keduaku. Ayo kita lihat mayat peninggalan kuno itu. Apakah ada gunanya?" pikirnya segera
. Ini tentang apakah bisa dimakan dan apakah rasanya enak.
“Ayo pergi.” Feng Jiu berdiri. Dia tidak tahu bahwa pecinta kuliner ini rakus, jadi dia hanya mengadakan barbekyu untuknya.
Keduanya mendatangi mayat peninggalan purbakala tersebut.Melihat mayat spesies tak dikenal yang tingginya lebih dari tiga puluh kaki, mereka bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika ia menginjaknya.
“Qing'er, apakah kamu ingin makan? Jika kamu ingin makan, aku akan membuatkannya untukmu.”
“Tentu saja,” Su mengangguk ringan, dia sudah bertanya-tanya seperti apa rasa daging peninggalan kuno ini.
Ketika Feng Jiu melihatnya mengangguk, dia tidak ragu-ragu. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengeluarkan belati abadi dan mulai mengupas kulit dan memotong dagingnya.
Acara barbekyunya sangat cepat, dalam waktu satu jam, sepiring besar barbekyu yang harum dan mendesis sudah ada di depan Su Qingqing.
“Makanlah.” Feng Jiu bertanya-tanya mengapa dia tidak memakannya. Bukankah itu enak?
"Aku akan menunggumu makan bersama," kata Su sambil menatapnya dengan lembut."Boo", Feng Jiu memeluk dan menciumnya, dia begitu tersentuh oleh kelembutannya sehingga tidak pernah ada orang yang menunggunya makan bersama seumur hidupnya. Ini membuktikan bahwa Qing'er semakin peduli padanya.
“Qing'er, kamu baik sekali,” suara Feng Jiu tercekat oleh isak tangis.
Sial, apa kamu begitu mudah tergerak? Su Qingqing tidak menyangka bahwa tindakan sekecil itu akan membuat Feng Jiu begitu tersentuh.
Sayangnya, ini adalah anak yang kurang kasih sayang.Tidak heran dia begitu tidak hormat padanya saat itu, dan dia mengikutinya seperti pelacur, karena ibunya memperlakukannya seperti putranya sendiri pada saat itu.
Su dengan lembut memeluknya kembali dan berbisik di telinganya: “Bolehkah aku memperlakukanmu seperti ini mulai sekarang?”
Feng Jiu mengangguk dan memeluknya lebih erat.
Mereka berdua menyelesaikan acara barbekyu dan memanggang lebih banyak lagi untuk menghemat.
Alasan utamanya adalah karena daging yang dibakar oleh peninggalan purbakala ini memiliki rasa yang belum pernah dicicipi sebelumnya, juga terdapat aroma khas daging pada dagingnya yang membuat orang ingin menyantapnya dan ingin menyantapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .