Bab 131
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 131 Pengantar Daging Ada Di SiniJika Feng Jiu bersedia menunggu sampai balas dendamnya terbalas dan dia naik ke alam dewa, dia tidak akan keberatan memilikinya di kehidupan masa depannya.
Meskipun aku agak kejam padanya, aku tidak bisa melakukannya meskipun aku memaksakan diri!
Feng Jiu tidak diragukan lagi luar biasa. Kultivator wanita mana yang tidak ingin rekan Tao-nya menjadi luar biasa. Justru karena itulah Su Qingqing tidak bisa melepaskannya. Feng Jiu punya cara yang lebih baik untuk pergi.
Feng Jiu melihat dua kata dalam jimat giok transmisi suara, wajahnya yang tampan penuh dengan kepahitan. Dia mengerti bahwa itu mungkin hanya angan-angan selama ini, dan dia merasa lelah setelah bertahun-tahun.
Pada saat ini, jimat giok transmisi suara Feng Jiu datang lagi dengan pesan "keluar untuk menyambut". Dia segera keluar dan membuka pintu halaman. Siapa lagi kalau bukan Su Qingchen?
Keduanya memasuki halaman, Feng Jiu mengeluarkan dua botol anggur spiritual yang diberikan oleh Su Qingqing, dan keduanya minum bersama.
Setelah sekian lama, Su Qingchen berkata: "Feng Jiu, kembalilah ke dunia abadi dan berlatih keras. Hanya kamu yang memiliki cukup kekuatan untuk memikirkan apa yang kamu inginkan. Jangan salahkan Qing'er. Kami selalu memberikan hal baik apa pun kita harus ke Qing'er." , Saya tidak pernah menanyakan apa yang dia suka dan butuhkan, dan saya tidak pernah memahaminya. Saya selalu menganggapnya sebagai gadis kecil yang membutuhkan perlindungan kami, tetapi kami mengabaikan bahwa dia telah dewasa ." Su Qingchen berdiri dan menepuk bahunya
. Feng Jiu: "Qing'er adalah gadis yang baik. Percayalah pada dirimu sendiri dan percayalah bahwa dia akan memberimu hasil."
Su Qingchen meninggalkan tas penyimpanan dan berjalan pergi dengan anggun Feng Jiu mengambil tas penyimpanan dan melihat bahwa itu semua adalah anggur yang diseduh oleh Su Qingchen.
Su Qingchen tidak ingin menipu adiknya. Dia mengerti bahwa ketika adiknya besar nanti, kakaknya tidak bisa tinggal bersamanya setiap hari. Akan ada pria lain di sisinya. Dan dia ingin pria ini menjadi Feng Jiu. Dia juga mengetahui kebaikan adiknya dan berharap dia tidak menyia-nyiakan usahanya hari ini agar adiknya tidak menyesalinya di kemudian hari.
Sudut mulut Feng Jiu naik dan turun, lalu permukaan esnya kembali. Benar, kembalilah ke dunia abadi dan berlatih keras. Begitu kamu memiliki kekuatan, kamu juga bisa menjadi pendukung Qing'er. Tidak, kenapa kamu harus bersedih sekarang Tidak peduli apa yang terjadi di masa depan, kamu Jaga saja dia. Kemudian Feng Jiu kembali ke ruang pelatihan, duduk bersila, dan bahkan halaman pun segera menghilang.
Su diam-diam kembali ke kamar, mengeluarkan sebotol anggur, meminum sebotol, lalu jatuh ke tempat tidur dan tertidur.
Dia tidur selama tiga hari tiga malam. Ketika dia bangun, suasana hatinya sama baik seperti sebelumnya. Dia harus pergi ke Xizhou.
Su Qingqing tinggal di halaman selama setengah tahun, Selama enam bulan ini, dia kadang-kadang pergi ke luar angkasa untuk melihat lelaki tua itu dan yang lainnya, dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlatih. Dia berlatih ramuan, menggambar jimat, berlatih formasi, dan ilmu pedang, dan menjual apapun yang tersisa, belum lagi, dia cukup terkenal di Kota Nanxing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .