521-530

69 4 0
                                    

Bab 521

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 521 Monster Berkepala Sembilan

  Su menggelengkan kepalanya dengan ringan dan berkata dengan jijik: "Mengapa kamu menyelamatkannya? Formasi di istana adalah untuk kebangkitannya. Siapa yang tahu siapa dia. Jika bukan karena dia, alam rahasia tidak akan roboh."

  Sudah bagus kalau dia tidak melepaskan tongkatnya untuk melahapnya, biarkan dia mengurus dirinya sendiri di sana.

  Menjadi jelas bagi mereka berdua bahwa dialah pelakunya, dan mereka bahkan tidak repot-repot melihatnya.

  Ibu dan anak itu berbalik untuk pergi.

  "Tolong aku," seruan minta tolong samar-samar terdengar di telinga ibu dan anak itu.

  Ibu dan anak semuanya menoleh ke belakang untuk melihat keindahan berbaju merah.

  “Mengapa kami harus menyelamatkanmu?” Su Qingqing bertanya dengan sangat dingin.

  "Saya dipenjara di sana, dan para biksu itu tidak mati karena saya. Semua esensi, darah, kekuatan spiritual, dan jiwa para biksu itu dimasukkan ke dalam ruang bawah tanah untuk memberi makan sesuatu yang tidak diketahui. Saya hanya di sana. Gunakan itu sebagai a menutup-nutupi." Si cantik berbaju merah berkata dengan lemah.

  “Apakah kamu tahu benda apa itu?" Su Qingqing tahu bahwa benda di ruang bawah tanah yang dia sebutkan pasti benda hitam yang dia masukkan ke dalam ruang itu. Dia tidak tahu apa itu, jadi dia bertanya dengan santai.

  “Aku tidak tahu!” wanita berbaju merah itu berkata dengan lemah.

  Mata Su Qingqing menyipit, senandung! Dia tidak tahu, tapi dia hampir mempercayainya ketika mereka benar-benar anak berusia tiga tahun yang dipenjara di sana.

  “Dabao dan Xiaobao, ayo pergi dan tinggalkan dia sendiri."

  "Oke", kedua harta itu memandangi wanita yang tergantung di pohon koral. Mereka bukan anak-anak biasa. Tidakkah mereka tahu seberapa besar tekanan yang ada pada dasar laut Seluruh ekornya tergantung disana, tidak ada satupun lengan atau kakinya yang hilang.

  Ibu dan anak itu pergi.

  Pada saat ini, wanita cantik berbaju merah yang tampak lemah tiba-tiba melompat dan bergegas menuju Su Qingqing.

  Su Qingqing sudah bersiap, ketika dia merasakan fluktuasi kekuatan suci di belakangnya, ibu dan putranya menghilang.

  Si cantik berbaju merah tiba-tiba melompat ke udara dan berdiri di sana sambil memotong. Dia tidak lagi lemah seperti sebelumnya. Dia berkata ke samping: "Kalian bertiga bisa berlari cepat!" Tapi dia tidak siap. Tiba-tiba, awan besar energi

  kacau muncul dari sekelilingnya, mengelilinginya.

  Ketika wanita cantik berbaju merah melihat situasi yang tidak terduga, dia melompat keluar dan bergegas keluar.

  "Bang", terdengar suara keras, dan keindahan berbaju merah terlempar kembali.

  "Hmph! Kamu hanya ingin mengendalikanku dengan trik kecil ini! "

  Si cantik berbaju merah tiba-tiba berubah, dan monster ular berkepala sembilan berwarna merah menyala memamerkan taring dan cakarnya dan menghantam jebakan.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang