Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1 Su QingSu Qing meletakkan dagunya di tangannya dan melihat ke langit: "Hei, hei, mengapa adikku begitu beruntung? Dia meninggal dan hidup kembali, dan dia masih sepuluh tahun lebih muda. Gah , gah, apakah kamu menghasilkan banyak uang?" Dia terjatuh di rumput dan tertawa tanpa bekas.
Ya, Su Qingqing ini bukan Su Qingqing yang lain. Gadis ini mati kelaparan setengah hari yang lalu. Di kehidupan sebelumnya, dia hidup lebih dari 20 tahun dan jatuh sakit dan meninggal di usia muda. Dia datang ke sini segera setelah dia menutup matanya dan membukanya, seolah-olah dia sengaja. Pengaturannya serupa, yang satu mati dan yang lainnya kembali dengan nama yang sama.
Gadis kecil itu meninggal secara tidak adil, ayahnya meninggal dan ibunya menikah, Dia melemparkan botol minyak kecil ke dalam gua di gunung, meninggalkan makanan, dan tidak pernah melihat siapa pun lagi.
Gadis kecil itu berusia di atas tujuh tahun dan otaknya tidak berfungsi dengan baik. Ternyata ketika dia berumur lima tahun, dia jatuh sakit dan mengalami demam tinggi yang membakar otaknya hingga mati. Dia memakan semua sisa makanannya. Ibu. Dia sangat bodoh sehingga dia tidak tahu cara mendapatkan makanan. Selain itu, kesehatan saya tidak baik dan saya mati kelaparan.
Siapakah Su Qingqing di kehidupan sebelumnya? Bagaimana dia bisa lapar? Dia telah memanjat gunung dan pohon, memancing di sungai, mengajak jalan-jalan anjing, dan berkelahi dengannya. Menurut kakaknya, mereka hampir sama. Sebaliknya, kakaknya sangat patuh dan lembut sejak dia adalah seorang anak. Bagaimana dia bisa membiarkan orang tuanya melakukan ini? Dia begitu bijaksana sehingga dia bisa menyelesaikan gelar Ph.D-nya dalam sekali jalan, mencarinya setelah menyelesaikan pekerjaannya, dan wanita cantik mencarinya. Beberapa bulan sebelum kematian Su Qingqing, keponakannya lahir. Berbeda dengan dia, dia kuliah dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Yang dia temukan adalah bosnya memecatnya. Saya tidak menghasilkan cukup uang, saya menghabiskan banyak uang, dan saya menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan.
Su Qing tersenyum lemah, perutnya keroncongan lagi, dan perutnya mulai menangis lagi. Melihat tubuhnya yang kurus dan kelelahan, dia benar-benar tidak bisa bahagia lagi. Dia harus bertahan untuk tertawa. Harus turun.
Su berdiri dengan lembut dan berkata, "Oh, aku merasa sangat pusing." Setelah membungkuk dan rasa pusingnya berkurang, dia memetik beberapa buah-buahan liar di hutan untuk memuaskan rasa laparnya. Dia melihat musim dan berpikir bahwa musim gugur akan segera tiba. berlalu. Embusan angin bertiup Merasa kedinginan, aku mengencangkan pakaian kotorku dan bergegas kembali ke gua.
Su masuk ke dalam gua dengan lembut. Gua hanya berbau tidak sedap. Bayangkan makan, minum, dan makan di sini, akan aneh jika tidak berbau busuk. Su dengan lembut mencubit hidungnya dan berjalan ke "tempat tidur" yang mirip kandang dan mencium bau selimut.Untungnya, yang ada hanya bau jamur dan pasir. Su dengan lembut membuka bungkusan yang ditinggalkan ibunya di sebelahnya.Untungnya, ada beberapa pakaian bekas di dalamnya, tapi masih bersih. Su Qingqing menemukan satu set dan mengganti pakaian kotornya.
“Hei, mengapa ada liontin giok di sini?" Su Qing mengambilnya dan melihatnya. Ukurannya hampir sama dengan liontin giok biasa. Itu sangat jernih dan tampak seperti batu giok yang bagus. Ada totem di atasnya. , seperti sejenis burung. Ada Su di depan dan Su di sisi lain. Kedua kata itu lembut dan kata-katanya seperti tulisan segel kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .