Bab 571
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 571 Hal-hal yang terjadi saat itu. Larangan menyentuh larangan itu agak sulit untuk dihadapi. Entah itu kesadaran ilahi atau kekuatan ilahi yang menyentuhnya, itu akan segera meledak. Begitu larangan itu meledak, lautan kesadaran akan hancur berantakan.
Jika lautan kesadaran seseorang hancur berkeping-keping, maka tubuh orang tersebut hanyalah cangkang kosong, tidak ada bedanya dengan orang mati dengan atau tanpanya.
Kecuali lautan kesadaran dapat diperbaiki, atau benda ketuhanan dapat digunakan untuk memperbaiki lautan kesadaran, Su Qingqing masih tidak tahu jenis benda ketuhanan apa yang dapat diperbaiki.
Jika jiwa juga diledakkan, itu akan menjadi jenis yang dapat meledakkan jiwa menjadi asap dan menyulitkan bahkan sedikit pun jiwa untuk bertahan hidup.
Su Qingqing tidak menyangka bahwa larangan Shi Shen begitu kejam, seberapa seriuskah dia menerapkan larangan seperti itu?
Tentu saja, dia tidak punya waktu untuk memikirkan alasannya sekarang.Hal yang paling mendesak adalah mendobrak batasan ini.
Dia merasa bahwa persetujuan Kaisar Dewa terhadap permintaannya hanyalah tindakan penundaan, dan dia pasti akan pergi mencari Dewa Pertama dan kembali untuk menangani mereka.
Su Qingqing berharap itu benar. Kali ini Kaisar Ilahi pergi ke sana secara langsung. Dia pasti tahu di mana Dewa Pertama bersembunyi. Bagaimanapun, itu adalah saudara laki-lakinya yang kedua.
Di ruang yang tidak diketahui, Kaisar Dewa dan Dewa Pertama duduk berhadap-hadapan.
“Kakak kedua, bagaimana kabarmu beberapa tahun terakhir ini?” Tubuh Kaisar Dewa berubah menjadi seukuran biksu manusia dan duduk di hadapan Dewa Pertama.
Shishen memandangi Kaisar-Dewa yang tampak agung karena dia sudah lama menduduki posisi tinggi. Dia mengangguk dan berkata, "Untungnya, ada apa dengan kunjungan Kakak Ketiga kali ini?" Mereka berdua
tidak tahu sudah berapa lama mereka tidak bertemu. Aku hampir lupa seperti apa rupa orang itu.
Kaisar Dewa tampak sedikit linglung, dan suara serta sikap saudara keduanya secara bertahap tumpang tindih dengan apa yang ada dalam ingatannya.Pada saat itu, ada keharmonisan dan persahabatan di antara saudara-saudara.
Kapan itu berubah?
Seharusnya sejak saat itulah kakak laki-laki tertua menyerang mereka berdua.
Kemudian kakak laki-laki tertua menghilang, dan kemudian kakak kedua membawa orang-orangnya pergi dalam semalam.
Ayahnyalah yang keluar mencari kakak tertua dan kedua. Ketika meninggal, tidak ada yang tahu dimana dia berada. Apa yang terjadi tahun itu menyebabkan kematian ayahnya.
Semua ini seakan-akan baru terjadi kemarin, dan rasanya sudah lama sekali sehingga menjadi kabur.
Kaisar Ilahi menarik kembali pikirannya dan menghela nafas pelan, dan menceritakan kisah tentang Su Qingqing dan yang lainnya yang tiba di Alam Hongmeng.
"Maksudmu kultivator wanita kecil itu pergi ke Alam Hongmeng? Apakah dia masih sekuat kamu? " Shi Shen tidak mempercayainya. Baru bertahun-tahun berlalu, tapi dia masih sangat lemah saat pertama kali bertemu dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .