581-590

97 3 0
                                    

Bab 581

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 581 Badai Bintang
  Hari-hari berlalu dengan tergesa-gesa dan ribuan tahun telah berlalu.

  Hari itu, Su Qingqing dan Feng Jiu hendak keluar. Sebuah suara terdengar di udara di atas Tebing Wan Zhang, dan kemudian Niu Niu jatuh dari Tebing Wan Zhang.

  Su QingQing tiba-tiba muncul di bawah Niuniu dan mengulurkan tangan untuk mengambil alih Niuniu yang tidak sadarkan diri.

  Su Qingqing segera memberinya pil penyembuh.

  “Fengjiu, kamu tetap di luar dan aku akan membawa Niu Niu ke luar angkasa." Segala sesuatu terjadi tiba-tiba dan mereka tidak tahu apa yang terjadi. Mereka hanya bisa menunggu Niu Niu bangun.

  Dan hanya Niu Niu yang kembali sendirian, dan kedua harta itu tidak kembali.Pasti terjadi sesuatu yang buruk, jadi Niu Niu kembali lebih dulu terlepas dari kedua harta itu.

  Feng Jiu mengangguk dengan rasional. Dia tahu bahwa dia harus tetap tenang ketika dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

  Su Qingqing segera membawa Niu Niu ke luar angkasa, menempatkannya di bawah pohon pemelihara jiwa, dan memberinya selusin tetes cairan pemelihara jiwa.

  Baru setelah itu dia punya waktu untuk memeriksa luka Niuniu.

  Usai pemeriksaan, ia masih dikejutkan dengan luka di tubuh Niuniu.

  Semua tulang patah, semua urat nadi patah, dan jiwa terluka.

  Seberapa keras tubuh Niu Niu? Su Qingqing tahu dengan jelas apa yang membuatnya terluka?

  Bagaimana dengan kedua harta karun itu?

  Ada semut pemakan langit dan setan kecil di sekitar Liangbao, dan Xiaobao masih memiliki energi kekacauan Apa yang mereka temui?
  Su Qingqing tidak berani memikirkannya lagi, memaksa dirinya menunggu diam-diam hingga Niu Niu bangun.

  Dua hari kemudian, Niu Niu bangun.

  "Tuan, pergi dan selamatkan kedua tuan kecil itu," kata Niu Niu dengan penuh semangat ketika dia bangun dan melihat itu adalah dia.

  "Apa yang terjadi? Di mana harus menyelamatkannya? "Su Qingqing bertanya dengan cepat.

  Niuniu tercengang.

  Ya, kemana saya bisa pergi untuk menyelamatkannya?

  Niuniu tersadar. Dia terlalu panik dan tidak memberi tahu tuannya apa pun. Niuniu buru-buru berkata: "Tuan, Tuan, kami menghadapi badai langit berbintang ketika kami kembali. Saya adalah satu-satunya yang melarikan diri. Saya aku juga tidak kenal kedua tuan kecil itu." Di mana ia tersapu... Wuwuwuwu..."

  Niu Niu tidak bisa menahan tangisnya.

  Su Qingqing tahu tentang badai langit berbintang, dan jantungnya menegang. Badai langit berbintang itu seperti tornado di padang pasir. Dia tidak tahu dari mana datangnya atau ke mana perginya.

  Apalagi kekuatan badai langit berbintang sangat dahsyat dan dapat terbentuk dalam angin kencang, kekuatannya tidak sebanding dengan angin langit berbintang.

  Su melirik ke arah Niu Niu yang menangis, dan menyadari bahwa orang ini tidak akan bisa kembali jika bukan karena makhluk luar angkasa itu.

  Memikirkan dua harta karun yang terlibat, meskipun mereka memiliki ruang untuk melarikan diri, mereka tidak tahu ke mana mereka diseret.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang