Bab 161
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161 Memasuki Hutan Sepuluh Ribu Setan
Su Qingqing berteleportasi dan menutup formasi Nan Wudi membungkuk padanya dan segera bergabung dalam pertempuran.Iblis besar yang dihentikan oleh Xiaoluan King Kong sangat gembira dan menyerang Su Qing.Jika dia bisa membunuh kultivator wanita kali ini, itu pasti akan menjadi pencapaian yang luar biasa.
Nenek moyang Yue Zun mereka tidak bisa dibunuh dalam gas beracun itu.Jika mereka membunuh kultivator wanita ini, nenek moyang mereka pasti akan sangat bahagia, dan bahkan mungkin menghadiahi mereka sejumlah harta.
Tapi ketika mereka baru saja bergegas, mereka dihentikan oleh dua orang. Teman baik, ternyata mereka adalah orang yang sama. Mereka menyerah dan bersumpah untuk membunuh kedua pengkhianat ini terlebih dahulu.
Mereka tidak bisa membunuh Xiaoluan King Kong, apalagi tubuh King Kong bahkan bisa menahan kekuatan monster level 9. Mereka bisa membunuh monster monster King Kong ini sendirian, apalagi Xiaoluan.
Su dengan lembut menempatkan iblis kecil itu di tempat monster paling terkonsentrasi, lalu membawa Jiutian kembali ke luar angkasa, dan mengajak Xiao Yi dan yang lainnya untuk bergabung dalam pertempuran lagi.
Pertempuran ini berlangsung selama sepuluh hari sepuluh malam, dan diakhiri dengan mundurnya kelompok monster.
Masih ada puluhan pembudidaya manusia yang selamat, dan mereka semua kembali untuk menyembuhkan luka-luka mereka.Hanya ada banyak mayat yang tersisa di medan perang, baik itu pembudidaya manusia maupun monster dan binatang buas.
Su Qingqing meminta hewan peliharaan spiritual untuk mengumpulkan semua mayat monster dan pembudidaya manusia, dan menempatkan mayat pembudidaya manusia secara terpisah.
Su menggelengkan kepalanya dengan lembut. Setelah para biksu ini meninggal, tidak ada yang mengambil jenazahnya. Kantong penyimpanan dibersihkan.
Su Qingqing tidak kembali ke Kota Sepuluh Ribu Setan, dia hanya diam di tengah kekacauan itu. Sekarang dia sangat mudah, dan mungkin ada banyak orang yang memiliki gagasan tentang dia. Tidak ada cara lain. Dia secara tidak sengaja mengungkap begitu banyak trik. Ini adalah sesuatu yang tidak dia duga. Siapa yang menyuruhnya menerobos ilmu pedang di sini? Hanya bisa dikatakan bahwa satu minuman dan satu kecupan memiliki takdirnya masing-masing.
Su Qingqing memasukkan semua hewan peliharaan spiritual ke dalam ruangan, dan dia bermeditasi sendirian dalam energi yang kacau.
"Hei, keluarlah saat kamu di sini."
"Apakah kamu di sini? Mengapa kamu tidak kembali ke Kota Sepuluh Ribu Setan untuk melindungi mereka di sini? "Nan Wudi muncul dan duduk di hadapan Su Qingqing, tetapi dia berada di luar Chaos Qi.
"Ternyata aku adalah orang yang berdedikasi di hatimu. Oh, biarkan aku pergi. Kapan aku menjadi orang seperti itu? Kenapa aku tidak tahu?" "Kamu wanita, bisakah kamu
ngobrol dengan baik? Bagaimana kalau aku tinggal di sini bersamamu?" Pegang saja kamu, setidaknya orang-orang itu tidak berani menyentuhmu selama aku di sini. Memikirkan betapa dia tak terkalahkan, kapan dia menyerahkan tubuhnya untuk siapa pun.
"Tidak, sebaiknya kamu pergi. Seseorang benar-benar ada di sini. Pedang itu tidak memiliki mata. Jika dia menyakitimu, ayahmu tidak akan membunuhku. " Su Qingqing menatapnya dengan tajam. Dia benar-benar menghalangi jalannya ke sini dan usil. Nak!
“Kau menyelamatkanku, agar aku bisa membalas budimu,” ucap Nan Wudi tanpa putus asa, ia hanya berpikir sayang jika wanita ini meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .