Bab 481
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 481: Xiaocai, pemburu harta karunXiaocai mengarahkan Xiaobao, dan mereka berempat terbang langsung ke selatan.
Di ujung selatan terdapat sebuah istana bobrok, istana ini terbuat dari sejenis batu putih yang bukan emas atau giok, namun kini tertutup lapisan debu tebal.
“Tuan, apakah itu ada di sini?” Kata Xiao Cai.
“Apakah kamu yakin?” Kesadaran mereka memindainya dan tidak menemukan apa pun.
“Oh, Tuan, pastikan, itu tepat di bawahnya,” kata Xiao Cai tidak sabar, memutar dan memutar tangan Xiao Bao, dan dia ingin segera memakan makanan manis dan harum itu.
Su Qingqing dan Feng Jiu saling berpandangan, Feng Jiu menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa dia juga tidak memeriksanya. Selama bertahun-tahun, dia telah menyerap cairan jiwanya, dan intensitas kesadaran spiritualnya hampir menyamai miliknya, bahkan kesadaran spiritual putra-putranya pun tidak jauh berbeda.
“Xiaobao, lepaskan Xiaocai,” Su dengan lembut memicingkan matanya dan membiarkan si pecinta kuliner menjelajahi jalannya.
Xiaobao mengangguk, dia mendengarkan ibunya, dan ketika dia melepaskan tangannya, Xiaocai seperti bor yang langsung menuju ke bawah reruntuhan istana.
Sesaat kemudian, Xiaocai turun ke tanah.
Mereka berempat juga menghilang dan mengikuti di belakangnya.
Setelah setengah batang dupa, Yihua dan empat orang berdiri di luar pintu istana.
Bagian bawah istana lengkap dan besar, dan pintu istana ditutup.
“Tuan, ada formasi dan saya tidak bisa masuk,” Xiao Cai berbalik dan berkata dengan lembut kepada Su.
"Formasi? Formasi apa? "Dia adalah ahli formasi, tapi dia tidak bisa melihat formasi.
Akan menarik untuk menjebak jiwa-jiwa itu di sini dengan formasi ini. Dia berpikir, "Feng Jiu, ambil saja dan tunggu di ruang angkasa." "Oke."
Ketika sampai pada wilayah Qing'er, bukan hanya apa katanya. Bagaimana dengan itu.
"Kalau begitu, menyingkirlah."
Beberapa orang segera mundur.
Su Qingqing melepaskan kesadaran spiritualnya untuk menyelimuti seluruh istana, dalam hati berkata "terima" di dalam hatinya.
Segera, suara keras "gemuruh..." terdengar, dan puing-puing di sekitarnya runtuh ke tanah istana aslinya.
"Hah", Su dengan lembut menutupi kepalanya dan menghela napas, menggoyangkan tubuhnya beberapa kali.
"Qing'er, ibu, tuan", tiga suara terdengar bersamaan, lalu ketiganya terbang ke arahnya, dan Feng Jiu memeluknya.
"Tidak apa-apa, hanya saja kesadaranku agak berlebihan. Istirahat saja dan semuanya akan baik-baik saja. " Su dengan lembut menekan pelipisnya dan melambaikan tangannya.
Feng Jiu: "Kalau begitu mari kita cari tempat agar kamu bisa pulih dulu? Atau pergi ke luar angkasa?"
"Ayo pergi dari sini dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasiaKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .