441-450

77 3 0
                                    

Bab 441

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 441 Laporan
  “Kaisar Tianxuan?” Setelah Su Qing mendengarkan apa yang dikatakan Kaisar Abadi, dia sangat tertarik pada Kaisar Tianxuan ini. Dzogchen Kaisar Abadi dapat membuat orang-orang di bawah memujanya seperti ini, dan itu masih merupakan jenis pemujaan yang bodoh.

  Pria ini tidak sederhana.

  Dia tahu bahwa dalam dunia budidaya keabadian, memang ada praktik yang hanya mengandalkan keyakinan atau kebajikan, tetapi mereka yang memiliki kesadaran spiritual kuatlah yang bisa mempraktikkannya. Terus terang, ini adalah semacam pengendalian mental terhadap bhikkhu tersebut, sehingga orang yang dikendalikan memiliki kesan yang baik terhadapnya, berterima kasih padanya, dan percaya padanya. Kaisar Tianxuan menggunakan kekuatan keyakinan untuk berlatih. Ini jauh lebih murah daripada berlatih keras untuk mendapatkan kekuatan abadi. Terlebih lagi, ketika orang seperti itu mengatasi kesengsaraan, kesengsaraan guntur jauh lebih ringan dibandingkan dengan biksu biasa.

  Bagi orang seperti itu, Surga akan menilai dia sebagai orang baik berdasarkan keimanan atau pahalanya, Bagi orang seperti itu, Surga akan mengampuninya.

  Su dengan lembut mengangkat bibirnya dan tersenyum. Kaisar Tianxuan ini hanya ingin dengan mudah mengatasi malapetaka dan naik ke alam dewa. Jadi bukankah akan menjadi yang terbaik dari kedua dunia jika dia membantunya membawa guntur dengan imbalan batu abadi terbaik? Adapun metode rahasia apa yang dia gunakan untuk membuat para biksu memujanya, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

  "Bisakah kamu melepaskan peri itu? Bisakah kamu melepaskan aku? "Kaisar Abadi bertanya padanya dengan hati-hati ketika dia tidak menjawab untuk waktu yang lama.

  Su memandangnya dengan ringan, di depan kehidupan, jadi bagaimana jika Kaisar Abadi dan Kaisar Abadi seperti cucu.

  Tapi dia tidak ingin melepaskannya. Pria ini telah menyakiti banyak biksu dan mempermalukannya, jadi dia mengirim pesan kepada iblis kecil itu, dan dia berbalik.

  Setelah beberapa saat, iblis kecil itu membawakan tiga cincin penyimpanan padanya.

  Su Qingqing menerima iblis kecil itu, dan kesadarannya memasuki tiga cincin penyimpanan.Tentu saja, tergeletak di salah satu cincin penyimpanan adalah batu peri kelas atas yang berwarna putih dan kaya akan kekuatan peri.

  Dengan gerakan kesadarannya, batu peri terbaik muncul di tangannya. Dengan gerakan kesadaran lagi, sebuah kotak giok muncul di tangannya. Dia segera memasukkannya ke dalam, bersama dengan cincin penyimpanan dan semut pemakan langit.

  Dia melihat ke aula utama dan melihat ada Jubah Abadi Kaisar Abadi di tanah. Dia juga memasukkannya ke dalam ruang dan kemudian mengubahnya menjadi Batu Abadi.

  Dia memindahkan kursi yang dia duduki ke samping, dan dengan gerakan kesadarannya, sebuah slip giok muncul di tangannya, Dia memasukinya dengan kesadarannya dan mulai menelusuri.

  Ini adalah peta Alam Abadi Timur, yang berada di dalam cincin penyimpanan Kaisar Abadi.

  Alam Abadi Timur tidak dibagi menjadi beberapa domain seperti Alam Abadi Selatan, ini adalah wilayah Kaisar Tianxuan, Istana Tianxuan miliknya mengatur seluruh Alam Abadi Timur.

  Setelah dia menemukan lokasi Istana Tianxuan, dia memastikan lokasinya saat ini, dan setelah mengetahui cara menuju ke sana, dia menerima slip giok tersebut.

(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang