Bab 171
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Pertarungan Puncak2 Ketika Yue Zun melihat empat biksu Mahayana lagi, dia menyipitkan matanya dan menatap Nan Chenzi. Orang-orang yang memiliki kekuatan besar ini benar-benar sangat pengkhianat. Mereka tertipu. Saya kira hanya ada empat belas, tapi di luar dugaan ada empat lagi yang melompat keluar.Mungkinkah mereka akan muncul lagi setelah dipukul?
Yue Zun melihat kembali ke lima belas orang di belakangnya, dan benar saja, mereka semua tampak seperti sedang sembelit.Bagaimana kita bisa melawan pertarungan ini? Orang-orang di pihak kita telah kehilangan semangat bahkan sebelum pertarungan dimulai. Yuezun sangat marah di dalam hatinya, mengapa semua pembudidaya layu dan rusak? Yue Zun memutuskan bahwa dia perlu mengembangkan otaknya di masa depan, tetapi otaknya masih belum cukup baik.
Yue Zun tidak punya pilihan. Dia harus menembakkan anak panahnya, jadi dia harus gigit peluru. Kalau tidak, bagaimana Yue Zun, si iblis besar, bisa bersikap?
Dia menatap Nan Chenzi dan berkata, "Tidak apa-apa untuk tidak berkelahi, selama Saudara Nan mempermudah kita, kita hanya meminjam jalan."
"Hahaha, Yuezun, kamu hanya meminjam jalan, itu saja. Lihat, berapa banyak hal baik yang ada di negara Nanling-ku? Berapa banyak orang yang ada di negara Nanling-ku? Cukup mudah untuk mengatakannya. Coba lihat, bukan itu Aku, Nan Chenzi, tidak masuk akal, selama sepuluh dari kalian selamat, aku bisa melepaskan yang lain."
Nan Chenzi masih tersenyum, dan semua orang terkesiap.
Sepuluh nyawa iblis besar Iblis besar Yue Zun menekan kemarahan di dalam hatinya dan mengepalkan tinjunya dengan keras.
“Saudara Nan mempersulit kita, jadi kita di Hutan Sepuluh Ribu Setan tidak punya pilihan selain meminta bantuan Nan Ling.” Dia melambaikan tangannya, dan lima belas orang di belakangnya mengambil tindakan tegas.
Perang akan segera pecah!
Saat ini, hanya siluet orang yang terlihat terbang di langit, dan semua orang memamerkan kekuatan magisnya.Seluruh langit dipenuhi dengan kekuatan magis warna-warni, yang sangat spektakuler.Para biksu di tanah semuanya curiga dan tenang, menyaksikan pertempuran biksu kuat yang terjadi sekali dalam sejuta yang mengejutkan dunia dan membuat orang menangis.
Su Qingqing berada di luar angkasa tanpa menyadari pertempuran mengerikan di luar. Selain berlatih di luar angkasa setiap hari, dia secara pribadi mengurus bidang pengobatan. Sekarang hanya ada satu boneka yang tersisa, dan tenaga tidak cukup sama sekali.Semua hewan peliharaan spiritual sedang mundur, dan dialah satu-satunya yang melakukannya sendiri sebagai tuannya.
Dia tiba di Vena Abadi.Setelah Vena Abadi pindah ke luar angkasa, perlahan-lahan tampak menjadi hidup. Dia telah kembali ke level aslinya di dunia abadi dan telah mencapai vena abadi tingkat menengah. Sekarang energi peri di gunung peri kaya dan perlahan menyebar ke bagian lain ruang, Dia ingin terbang ke dunia peri, dan ruangnya sudah penuh dengan energi peri.
Dia mencabut akar Polygonatum sibiricum dan ginseng liar yang telah ditransplantasikan sebelumnya, dan semuanya menjadi ramuan, dengan energi surgawi yang kuat.
Su Qingqing mengambil tanaman obat peri ini tanpa menanamnya kembali, dan membawanya keluar untuk dibuat sup nanti. Ngomong-ngomong, dia melihat ke pohon pembatas. Kedua pohon pembatas itu anehnya menyatu menjadi satu. Sekarang mereka telah tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi. Ada aliran cahaya samar di daun pohon. Sungguh indah!
Sosoknya berkelebat dan muncul di depan Susu Spiritual Sepuluh Ribu Tahun.Ketika dia melihat masih banyak susu spiritual di dalamnya, ya, saya tidak perlu khawatir tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .