Bab 371
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 371 Penyembuhan Selesai
Jika jiwa abadi benar-benar terkikis, saya tidak tahu apakah saya bodoh untuk menyelamatkannya.Tidak dapat dibayangkan bagaimana jadinya jika orang luar biasa seperti itu menjadi bodoh.
Dia tidak keberatan. Tidak peduli apa yang terjadi pada Feng Jiu, dia hanya akan menemukan cara untuk menyembuhkannya. Jika dia tidak bisa disembuhkan, dia akan membiarkannya bersamanya.
Saat dia menyerapnya, energi iblis beracun di lautan kesadaran Fengjiu memudar. Kemudian dia mengubah energi peri kacaunya menjadi kekuatan peri es dan memasukkannya ke dalam lautan kesadaran Fengjiu, dan kemudian menyerap energi iblis beracun tersebut. Setelah mengulangi proses ini selama sepuluh hari, energi iblis beracun di lautan kesadaran terserap seluruhnya.
Baru setelah itu dia mencari jiwa abadi Feng Jiu untuk mengetahui keberadaannya.
Huayang dan Fengchi, yang berada di luar rumah, tidak pernah mengendurkan alis mereka dan tetap fokus pada pintu.
Mereka tidak berani masuk dengan kesadaran spiritual mereka, dan mereka tidak bisa masuk meskipun mereka menginginkannya.Feng Jiu telah menyiapkan formasi di kamar tidurnya, dan begitu pintu ditutup, itu menghalangi penjelajahannya. kesadaran spiritual.
Mereka hanya bisa menunggu dengan cemas.
Di dalam kamar, di lautan kesadaran Feng Jiu, Su Qingqing mencari dalam waktu lama dan akhirnya menemukan jiwa abadinya jauh di dalam lautan kesadaran.
Saat ini, tubuh Feng Jiu gelap dan tubuhnya jauh lebih kecil.Ketika dia melihat dengan kesadarannya, hanya kepalanya yang masih memiliki sedikit warna asli.
Situasinya mendesak, Su Qingqing duduk bersila di belakangnya, meletakkan telapak tangannya di rompinya, dan mulai menyerap energi iblis beracun.
Adapun Feng Jiu, yang hanya memiliki sedikit kesadaran tersisa, dia melawan energi iblis beracun dan tidak bisa membiarkan energi iblis beracun melahapnya sepenuhnya.Dalam hal ini, dia lebih memilih melarutkan jiwa abadi dan bereinkarnasi dan membangun kembali, daripada menjadi orang iblis yang beracun.
Tepat ketika dia tidak bisa menahan serangan itu, energi iblis beracun dari tubuhnya secara aneh tersedot.
Segera setelah energi iblis beracun disedot, tekanan Feng Jiu turun drastis, dan dia tidak khawatir energi iblis beracun akan menelannya lagi. Dia menggunakan sisa kesadarannya untuk melihat sekeliling, dan melihat sosok yang samar-samar familiar di belakangnya, dan kemudian dia merasa lega dan pingsan sepenuhnya.
Su Qingqing sedang berkonsentrasi untuk menyerap energi iblis beracun dan tidak menyadari ada yang aneh pada Feng Jiu.Dia selalu mengira dia sedang koma.
Proses penyerapannya tidak sesulit yang dibayangkan. Teknik Budidaya Chaos dan Tubuh Kekacauannya adalah musuh dari hal-hal ini. Saat kamu bertemu dengannya, kenapa kamu tidak meninggalkan armormu?
Butuh sepuluh hari untuk sepenuhnya menyerap energi iblis beracun dari jiwa abadi Fengjiu, Dia juga menaburkan lapisan susu abadi pada jiwa abadinya sebelum meninggalkan lautan kesadarannya.Kemudian dia memeriksa tubuh Feng Jiu dan memastikan bahwa Dantiannya pun bebas dari energi iblis beracun.Kemudian dia mengenakan pakaiannya dan menutupinya dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian
FantasyKultivator wanita yang terlahir kembali memiliki jalan menuju keabadian yang tak terbatas https://www.69shuba.com/book/37111.htm Penulis: Gao QingQing Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,2068 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 . . . .