Bismillah..
Terima kasih buat yang udah Baca + Komen+ Vote karna itu berharga banget buat Author..💘🙏
Kalo ada typo tolong di tandai saja yah karna Author juga manusia yang bisa salah Terima Kasih..☺🙏
***
💘💘💘Tap..
Tap..
Tap..
Terdengar langkah kaki Erfan dan Fikri yang berjalan tergesa gesa saat masuk ke dalam Ruangan yang telah di penuhi oleh teman teman mereka.
Terlihat sosok wakil ketua Findark kini berada di tengah sedang menatap ke arah mereka berdua.
Ergan menganggukkan kepalanya mengizinkan keduanya duduk agar ia bisa melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda tadi.
Semua mata tertuju pada Ergan saat cowok itu mengeluarkan ponsel yang terlihat rusak itu di tangannya.
"Kalian masih ingat ini HP siapa?"
"Itu kan punya lo bukan? Yang katanya hilang pas kejadian kita keroyokan besar besaran sama Geng Dark Wolf" jawab Gama.
"Iyah dan di momen itu juga kita sekaligus kehilangan Rendi" lirih Zio yang mengundang tatapan Ergan.
"Lo berdua bener, di momen itu gue kehilangan HP ini sekaligus kehilangan sahabat seperti Rendi" ujar Ergan.
Ia mengangkat ponsel lama nya itu ke atas dan menatap satu persatu anggota nya.
"Kenapa gue perlihatkan HP ini ke kalian karna gue baru ingat kalo waktu itu gue sempat buka Camera untuk videoin keadaan saat itu.."
"Kenapa lo video?"
Pertanyaan Yusuf membuat Ergan refleks menoleh pada cowok itu.
"Karna waktu itu bokap gue telfon dan gue bilang kalo gue lagi di luar tapi dia nggak percaya jadi gue sempetin buat video ke arah lain dan menjauh dari posisi saat itu, tapi sayang nya gue malah ngeliat hal yang nggak pernah gue duga." ucap Ergan yang terdengar lirih di akhir.
"Gu malah ngeliat Rendi di hajar sama Lion dan gue berusaha untuk nolongin dia sampai HP gue jatuh nggak tau kemana makanya gue nyariin ini karna disini gue yakin masih ada videonya, gue udah perbaiki sekaligus ngambil memori yang ada di dalamnya.." lanjutnya.
Ergan pun berjalan ke arah tas hitam miliknya yang tergeletak di atas sofa dan mengambil laptop miliknya.
"Video nya udah gue pindahin ke sini"ucapnya seraya fokus ke layar Laptop nya.
Ia memposisikan dirinya menjauh setelah memutar video tersebut agar diliat oleh teman temannya.
Rahang Gama sontak mengeras saat melihat adegan yang ada di video tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...