Jangan lupa Follow IG ku yah Guys..
(@wp.wiwiaja)
(@prat.iwisogalrey)
Terima kasih☺🙏💘***
Bismillah..
Jangan jadi pembaca gelap yh guys biar Author juga tau siapa aja yang udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐Sebelumnya Author mau bilang Makasih buat yang udah
Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏
***
💘💘💘
"
Siapa nama kamu nak?"
"Nama saya Alexa Tante"
Deg!
"Maafin saya tante.."
Reno sontak menatap wajah gadis yang berstatus pacarnya itu dengan tatapan kaget.
Wanita paruh baya yang memakai kerudung berwarna coklat itu terus menatap kedua netra coklat milik gadis yang ada di hadapannya ini.
"A-alexa" ulangnya pada gadis remaja tersebut.
"Iyah tante.."
Ia pun mengangguk faham lalu menghela nafasnya pelan.
"Lalu keluarga kamu?"
"Saya tinggal sama kakek saya karna kedua orang tua saya sedang kerja, mereka berdua bekerja begitu keras untuk keluarga kami tanpa mengenal lelah bahkan, sering kali mereka pulang telat dan itu sedari kecil saya rasakan hingga remaja saat ini. Jadi saya memang masih memiliki keluarga yang utuh alhamdulillah meski, tidak setiap hari bisa kumpul layaknya keluarga pada umumunya namun itu tidak menjadi masalah bagi saya.." jelas gadis yang bernama Alexa ini.
"Tante Renata tenang saja saya tidak akan membiarkan Reno terjerumus ke hal yang negatif saya juga tau batas batasannya tante" ujarnya lagi.
Renata menatap dalam pada Alexa ia tersentuh saat mendengar penjelasan gadis itu tentang keluarganya.
Dimana ia mengatakan bahwa orang tua nya jarang pulang dan hanya tinggal bersama kakeknya, menurut Renata keluarga gadis di depannya ini jauh dari kata keluarga harmonis seperti keluarga lainnya.
Ia pun lalu menoleh pada sang anak yang sedari tadi menatap diam pada gadis bernama Alexa itu.
"Reno.."
Yang di panggil pun sontak menoleh dengan ekspresi sedikit kaget.
"I-iyah bun?"
Gadis yang berada di samping Reno pun ikut menoleh ia menatap Renata dengan tatapan was was.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Acción"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...