Maaf lama guys!!!😭🙏
Semoga masih ada yg nungguin Sanda 😁🙏Jangan jadi pembaca gelap yh guys☺😉Biar Author juga tau siapa aja yg udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐
***
Bismillah..Sebelumnya Mau bilang Makasih buat yang udah Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏
***
💘💘💘
Bruk!
Tendangan keras itu mampu membuat cowok berambut kriting yang hendak menyentuh Reno pun jatuh begitu saja.
Reno tertegun kala menatap cewek di depannya saat itu.
"Nara?" gumamnya.
"Reno lo nggak papa?!" tanya Nara dengan nada panik.
Ia menarik Reno ke belakangnya saat ketiga cowok tadi mulai mendekat.
Tatapan Nara begitu tajam menyorot dengan emosi.
"Siapa lo bertiga?! Berani berani nya gangguin Reno!" bentak Nara.
Ketiga lelaki itu malah tertawa sinis menatap Nara dengan tatapan menyeramkan menurut Reno.
"Lo yang siapa? Berani nya gangguin urusan kita sama si cowok cupu itu!"
"SIAPA YANG LO BILANG CUPU HAH!"
"Alah bacot lo!"
Bugh!
"NARA!" sentak Reno kaget saat melihat tubuh Nara terdorong kebelakang hingga jatuh.
Tendangan cowok itu sangat keras mengenai perut Nara membuatnya meringis.
"Nara! Nara nggak papa? Mana yang sakit? Nar--ehhh! Lepasin!" bentak Reno berusaha memberontak saat tubuhnya di tarik paksa untuk menjauh dari Nara.
Kini kedua tangan Reno di tahan oleh dua lelaki berbadan kekar tersebut sedangkan yang satunya lagi menatap Nara sinis.
"Aaauhh! Shhh" rintih Nara ia mencoba berdiri.
Melihat Reno yang ketakutan dan menatapnya cemas membuat emosi Nara naik.
"Habisin aja cepat biar kita bawa nih pacarnya si Sanda!" seru salah satu lelaki tadi.
Kening Nara menyatu dengan binggung saat mendengar kalimat cowok itu.
Tatapannya langsung mengarah pada Reno yang sedang sibuk memberontak agar terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...