Bismillah..
Selamat menikmati Double Up nya 🔥Guys🔥
***
Sebelumnya Auhtor mau bilang terima kasih sama kalian yang udah Vote + Baca + Komen karna itu berarti banget buat Author. 💖🙏🙂***
Kalau ada typo atau kesalahan lainnya boleh di tandai biar Author tau dan tolong di maklumi yah namanya juga manusia tak luput dari kesalahan.💖💖
terima kasih***
💘💘💘
Bugh!
"Bego yah lo!"
Ergan memegang pipi kirinya yang baru saja di pukul oleh Sanda.
Ingin marah tapi...
Dia sadar memang ini kesalahannya karna terlalu memaksa Reno yang baru saja bangun dari koma.
"Lo tau kan kalo dia itu kondisi nya masih belum stabil.. Dia baru aja bangun dari koma selama satu minggu dan tiba tiba lo udah tanyain dia kayak tadi! Mikir dong lo!"bentak Sanda.
Ia menatap tajam pada Ergan dan yang di tatap hanya bisa diam tanpa melakukan perlawanan sedikit pun.
Sanda seolah menangkap ada masalah lain yang sedang di fikirkan Ergan hingga cowok itu tidak fokus dengan dirinya saat ini.
"Maaf.." lirih Ergan pelan seraya menatap tatapan Sanda.
"G-gue cuman penasaran aja sama apa yang terjadi dan gu--"
"Yah tapi nggak harus tadi juga lo tanya! Kan bisa besok atau saat dia udah mulai pulih"
"Iyah gue salah.. Gue minta maaf"
Sanda menghela nafasnya pelan dan menyandarkan tubuhnya pada dinding.
Keduanya berada di lorong Rumah Sakit yang sedang sepi.
Ergan mengusap wajahnya frustasi dan melirik Sanda yang sedang fokus memejamkan kedua matanya.
Drrt... Drrt..
Tangan kanannya segera mengambil ponselnya yang berada di dalam saku celananya
Tatapannya berubah menjadi was was saat melihat nama yang tertera di layar ponsel, sembari melirik Sanda.
Dengan perlahan ia mundur beberapa langkah agar menjauh dari Sanda.
"Lo dimana?"
Ergan berdehem pelan saat mendengar suara orang di seberang sana.
"Di Rumah sakit"
"Gimana sama si cupu itu? Aman aja kan? Dia nggak bilang apapun kan?"
"Dia baru aja bangun dari koma, kondisinya juga belum stabil jadi untuk sekarang aman"ucap Ergan dengan mata yang terus menatap ke arah Sanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...