Sebelum baca tekan bintang di pojok bawah yah guys (Vote) ☺🙏
***
Bismillah..Semangat lanjutkan membaca..
***
Terima kasih buat yang udah
Vote + Baca + Komen
Karna itu berharga banget buat Author supaya melanjutkan part selanjutnya
🙏☺Kalau ada typo di tandain aja biar di perbaiki, karna terkadang author juga tidak luput dari Kesalahan
☺🙏🤧***
💘💘💘Sanda mengendarai motornya dengan perasaan yang sulit di jelaskan.
Tangannya semakin menambah kecepatan pada motornya agar cepat sampai pada tujuannya sekarang.
Hanya memakan waktu 18 menit sekarang Sanda sudah pun sampai tepat di sebuah Rumah terbengkalai yang besarnya bak Istana.
Tanpa ada rasa takut sedikit pun dengan cepat Sanda berlari masuk ke dalam Rumah itu.
Dugh!
Ia menendang pintu itu untuk membukanya karna terkunci namun usahanya sia sia.
Namun sejenak ingatannya seolah kembali pada kenangannya dulu bersama seseorang di Rumah ini.
Sanda berlari menuju ke arah belakang Rumah dengan menggunakan lampu dari ponsel miliknya.
Senyuman tipis pun terbit di bibirnya setelah ia menemukan jalan masuk ke dalam.
Kedua matanya menelusuri seisi ruangan yang terlihat sangat gelap.
Kakinya melangkah naik ke lantai atas dengan detak jantung yang semakin berpacu cepat.
Entahlah namun sekarang Sandamerasa seperti akan ada sesuatu yang terjadi.
Tapi apa?
Bahkan sesekali matanya melirik.ke arah belakang karna, saat dirinya berada di luar pun seperti ada yang sedang memperhatikannya dalam diam.
Tap..
Tap..
Tap..
Sanda menghentikan langkahnya setelah sampai di lantai atas.
Suara langkah kaki dari arah bawah membuatnya sontak mengarahkan lampu itu ke lantai bawah.
Kosong!
Lalu dari mana bunyi itu berasal?
Tak ingin fikirannya kemana mana dengan perlahan ia kembali melanjutkan langkah untuk mencari tangga agar bisa naik ke lantai 3.
"Tolong..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...