Sanda 25 - Fakta & Accident!

83 13 24
                                    

..Bacanya pelan pelan karna ada sesuatu di part ini😭😭

Bismillah..

Sebelumnya Author mau bilang Terima kasih buat kalian yang udah Baca + Vote + Komen
Itu berharga banget buat Author
☺🙏

Kalo ada kesalahan typo bisa di kasih tau aja yah dan maklumi saja namanya juga manusia tak luput dari kesalahan😭🙏🙏

💘💘💘

💘💘💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💘💘💘


Brak!

Pintu kelas 12 IPS itu di buka kasar hingga menimbulkan suara yang cukup kencang.

Semua atensi langsung mengarah pada sosok Sanda yang tengah berdiri di depan pintu depan tatapan membunuh.

Kedua netra nya menatap satu objek yang mampu membuat emosi nya memuncak.

Tanpa mengatakan apapun ia segera menghampiri cewek yang sedang sibuk memainkan ponselnya sambil menggunakan earphone.

Sret!

"Apaa--" ucapannya terpotong saat melhat siapa orang yang sudah berani mengganggunya.

"A-angel kabur!" bisik temannya yang kini berada di belakangnya.

Pandangannya pun bertemu dengan tatapan elang milik Sanda.

"Mau apa lo?" tanya Angel berusaha tenang.

Sanda hanya diam dengan tangan yang mengepal keras.

Mengingat bibir merah milik Angel yang dengan beraninya menyentuh pipi milik Reno benar benar membuatnya murka.

Hap!

"Aaakhh! Lepasin lo gila yah!"pekik Angel saat tangannya di tarik kuat oleh Sanda tanpa perduli ringisannya.

Plak!

Pipi putih dan mulus miliknya terasa kebas akibat di tampar keras oleh Sanda.

"ITU BALASAN BUAT LO YANG UDAH BERANI SENTUH MILIK GUE!" Bentak Sanda lantang.

Tatapan tajamnya benar benar menyiratkan emosi yang memuncak.

Kini keduanya sudah pun mejadi tontonan para murid saat ini karna kegaduhan yang terjadi tepat di depan pintu kelas 12 IPS.

"Sanda udah.. Reno mohon"lirih Reno yany baru saja datang ia menarik pelan tangan Sanda namun di tepis oleh perempuan itu.

Angel mendorong bahu Sanda hingga mundur beberapa langkah.

"Nggak usah ngarang yah lo! Gue nggak pernah nyentuh cowok lo!"ucap Angel kesal.

Ia lalu melirik Reno yang berdiri di belakang Sanda lalu tersenyum sinis sembari menatap ke arah murid yang sudah berkerumun menyaksikan pertengkarannya dengan Sanda.

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang