Emang sesulit itu yah kalian komen?
Jangan jadi pembaca gelap yh guys☺😉Biar Author juga tau siapa aja yg udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐***
Bismillah..Sebelumnya Mau bilang Makasih buat yang udah Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏
💘💘💘
💘💘💘
"Minggir minggir! Ada air panas!"
"Eh lewat dong gue juga mau liat!"
"Parah sih ini! Gue yakin tuh orang bakalan di cari sampai dapat!"
"Iyalah! Secara dia seenaknya lukain anaknya Pak Jacob sama Bu Cleo!"
"Btw si Sandria cakep bet weh!"
"Iyah.. Sekian purnama gue bisa liat Sandria lagi!"
"Cantik banget sih Sandria!"
"Alay banget dah mereka" Ucap Jessi seraya menatap menatap segerombolan orang yang sedang sibuk membaca berita di Mading.
"Namanya juga netizen" timpal Erfan.
"Eh btw si Zio gimana keadaannya?" tanya Jessi pada Gama yang sedang sibuk bermain game online miliknya dengan posisi duduk di lantai bersama Fikri di sampingnya.
"Katanya si dia udah baik baik aja cuman kakinya masih belum bisa di gerakin gitu karna lukanya masih basah.." jawab Gama dengan mata yang tak teralihkan dari ponsel.
"Syukur lah kalo udah baik baik aja semoga cepat sembuh dah kakinya dia. Si Sanda juga sama lagi tepar tuh anak.." ucap Jessi membuat atensi keempat cowok itu menatapnya.
"Tepar? Bisa tepar juga dia" ucap Yusuf.
"Eh! Si Sanda juga manusia yang bisa tepar kecuali dia bukan manusia baru nggak bisa tepar" ujar Erfan.
"Dia tepar karna cape gara gara semalam ngelawan tuh bocil bocil Serigala, kalo kita kita kan hanya satu atau dua orang doang yang di lawan nah si Sanda 10 orang dia habisin sendiri gue aja ngeri liatnya.." ucap Jessi.
"Jadi sekarang dia nggak masuk nih?"
"Bentar gue tanya orangnya dulu" Ucap Jessi seraya membuka chatnya dengan Sanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...