Sanda 4 - Perhatian Ortu Sanda & Reno yang Menghilang!

138 16 15
                                    

!!!
Jangan jadi pembaca gelap yh guys!!!

Biar Author juga tau siapa aja yg udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐

***
Bismillah..

Sebelumnya Mau bilang Makasih buat yang udah Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..

Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏

💘💘💘

💘💘💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💘💘💘

Brak!

"WOI SIAPA LO?!"

Dugh!

Sanda tersentak kaget saat melihat tubuh kekar cowok di depannya itu tiba tiba saja tersungkur ke lantai.

Ia menatap Ergan yang juga menatapnya dengan nafas tersengal.

Untung saja Ergan datang tepat waktu dan langsung menendang cowok tadi yang hendak menghantam Sanda dengan kayu.

"Lain kali hati hati!" ujarnya menatap Sanda dan mengambil alih tubuh cowok yang di seret Sanda tadi.

Sanda hanya mengangguk singkat dan berjalan lebih dulu diikuti Ergan.

Prang!

Langkah keduanya sontak terhenti saat mendengar suara pecahan di lantai bawah.

"WOI ADA PENYUSUP!"

"BANGSAT LO PADA KENAPA BISA MASUK HAH!"

"JESSI AWAS BELAKANG LO!"

Bugh!

Pank!

Brak!

Suara benda benda yang pecah sekaligus teriakan Gama tadi membuat Sanda dan Ergan langsung saling pandang dengan tatapan khawatir akan teman temannya.

"Lo bawa dia keluar! Biar gue urus mereka" ucap Ergan hendak menyerahkan cowok yang ia pikul itu namun di tahan oleh Sanda.

"Lo aja yang bawa biar gue susul mereka"

"Tap--SANDA!" teriak Ergan kesal karna keras kepala Sanda yang sulit untuk ia atasi.

Bugh!

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang