Sanda 29 - Lo apain Reno?!

51 7 2
                                    

Bismillah...

Assalamualaikum..
Hai Guyss..

Semoga masih ada yang nungguin Sanda lagi yah.. 😁🙏

Maaf baru sempat di Up karna belum ada waktu buat di lanjut..
Tapi seperti yang Author bilang kalau cerita Sanda ini akan tetap di lanjut hingga Ending.. 💘💘🔥

!!!
Sebagai gantinya Author udah Up
( 3 part) langsung, semoga kalian puas 🔥🔥🔥

***

Sebelumnya Auhtor mau bilang terima kasih sama kalian yang 
Vote + Baca + Komen
karna itu berarti banget buat Author. 💖🙏🙂

***
Kalau ada typo atau kesalahan lainnya boleh di tandai biar Author tau dan tolong di maklumi yah namanya juga manusia tak luput dari kesalahan.💖💖
terima kasih.. 🙏

 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💘💘💘

Kedua kakinya seolah sulit untuk melangkah dan perasaannya semakin terasa sesak.

Sanda menghirup udara yang ada dengan rakusnya guna menetralkan perasaannya.

Setelah masuk ke dalam ruang rawat Reno dan melihat keadaan cowok itu benar benar membuatnya tak sanggup.

Seolah trauma yang telah ia kubur kini kembali bangkit.

Kondisi Reno saat ini hampir mirip dengan Rendi beberapa bulan yang lalu sebelum cowok itu pergi untuk selamanya.

Dia memutuskan untuk keluar dari ruangan, karna tidak sanggup jika harus terus melihat Reno yang masih setia menutup kedua matanya.

"Sudah satu minggu lebih Reno koma karna menjadi korban tabrak lari.."

Kata jata Dokter perempuan tadi kembali memenuhi fikiran Sanda.

Kedua tangannya mengepal keras di tambah emosinya yang belum stabil.

"Siapa yang udah berani nabrak Reno"gumamnya penuh dendam.

Tapi rasanya ada yang ganjal disini?

Kalau memang Reno menjadi korban tabrak lari harus nya dia pasti di bawa ke Rumah Sakit yang terdekat di bagian saja.

Apalagi kejadian itu terjadi tidak jauh dari lokasi RS tempat dimana Bunda  Reno di rawat.

Tapi kenapa sekarang Reno malah di informasikan berada di Rumah Sakit yang beda dari Kota mereka tempati.

Siapa yang bawa Reno sampai ke Rumah Sakit di luar kota?

Itu yang menjadi pertanyaan Sanda saat ini.

Dia yakin semua kejadian ini bukan lah tanpa sengaja melainkan sudah di sengaja oleh orang lain.

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang