❗❗❗
Jangan lupa tekan Bintang yang ada untuk Vote .. Thank You
☺️❤️❤️❤️Lanjut baca Guyss..
***
Sebelumnya makasih buat yg udah Vote + Baca + Komen..
Kalian orang orang yg sangat baik hati dan sekaligus penyemangat dalam menulis semua part part selanjutnya..***
Dan kalau ada typo atau kesalahan lainnya bisa di tandai aja yah biar Author perbaiki, mohon maaf namanya juga manusia tidak luput dari kesalahan☺️🙏.. Makasih 💘💘
***
💘💘💘
C
eklek..
Kedua netra elang namun teduh milik Sanda langsung menangkap objek di depannya.
Terlihat lelaki yang berbadan kekar itu kini terbaring lemah dengan banyaknya alat alat pada tubuhnya.
Rasa sesak kembali menjalar di hatinya bahkan tenggorokannya seakan tercekat hanya untuk setakat berbicara.
Dia berusaha untuk menenangkan dirinya sembari menghembuskan nafasnya pelan.
Kakinya melangkah pelan menghampiri objek di depannya dengan kedua tangan yang saling mencengkram untuk meredamkan emosi dan rasa sesaknya.
Netranya tertuju pada kelopak mata yang masih tertutup tenang.
Sanda menghapus air matanya dan lalu tangan kanannya mulai menggenggam erat salah satu tangan lelaki itu yang masih terbaring lemah.
Dia mengambil posisi duduk pada kursi yang ada di samping kasur itu.
2 menit berlalu..
Namun hanya suara tangisan yang memenuhi ruangan ini.
"Rendi.."lirihnya pelan.
Matanya terlihat sembab akibat terus menangis dari kemaren.
Semenjak dimana hari ia pulang lalu bertengkar dengan Papa dan Mama nya.
Sanda memutuskan untuk tidak pulang lagi dan memilih menginap di dalam ruang rawat milik Rendi.
Dia akan di sana untuk menjaga lelaki itu dan berharap bisa menjadi orang pertama juga yang Rendi liat saat ia bangun.
Entah kenapa setiap kali bersama Rendi seperti saat ini. Dirinya tidak lagi merasakan berdebar seperti dulu beda saat dia berada di dekat Reno.
Apakah perasaannya saat ini sudah sepenuhnya hanya untuk Reno?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...