Jangan lupa follow Akun IG aku yah guys.. Makasih☺🙏
@wp.wiwiaja
@prat.iwisogalrey***
Bismillah..
***
Jangan jadi pembaca gelap yh guys biar Author juga tau siapa aja yang udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐Sebelumnya Author mau bilang Makasih buat yang udah
Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yah Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏
***
💘💘💘
"RENOOO!""RENNN!"
"RENOOOO"
Sanda, Jessi berjalan berdampingan seraya menatap ke sekitar yg begitu gelap dan hanya di penuhi pohon.
Di belakang mereka juga ada Gama, Fikri, Yusuf. Dan juga Zio serta Erfan yang kini berpencar.
Sanda dan Jessi berlari kecil saat melihat ada cahaya kecil di depan.
"Gue yakin ini ada orang yang sengaja gantung disini" ujar Jessi seraya memperhatikan lampu yabg posisi tergantung di pohon.
Ia pun menoleh ke belakang lalu mengarahkan senter di HP nya ke arah depan.
"GUYS! KE SINI BURUAN!"
Teriakan Jessi yang cukup lantang membuat para cowok itu bisa mendengarnya.
Mereka pun langsung berlari kecil menghampiri Jessi dan Sanda.
"Ini siapa yang nginap di hutan sampai pasang lampu kayak gini dah.."gumam Erfan.
Gama melirik wajah Sanda yang sudah keringat dengan ekspresi cemasnya.
Jujur ia merasa bersalah karna tidak bisa menjaga Reno.
"WOIII! SINI CEPETAN! GUE NEMU SESUATU!" teriak Yusuf yang tak jauh dari posisi mereka.
Tanpa mengatakan apapun mereka segera mendekati Yusuf.
Sanda mengambil dengan cepat benda pipih yang pegang Yusuf dengan perasaan semakin cemas.
"I-ini ponsel nya Reno.." lirihnya pelan.
"Gue yakin Reno di jebak!" ucap Zio membuat semua mata memandang ke arahnya.
"Setuju! Gue curiga dari lampu yang kita liat tadi" timpal Jessi.
"Iyah.. Secara disini kan jarang banget ada orang yang datang dan ngapain juga ada lampu di tengah hutan kayak gitu, selain ada orang yang sengaja naro itu buat sesuatu.." ujar Erfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...