Bismillah..Terima kasih buat yang udah Baca + Komen+ Vote karna itu berharga banget buat Author..💘🙏
Kalo ada typo tolong di tandai saja yah karna Author juga manusia yang bisa salah Terima Kasih..☺🙏
***
💘💘💘
Sanda membukakan pintu mobil untuk Papa nya keluar dengan perlahan juga di bantu oleh sang Mama.
Cleo mendorong kursi roda di duduki Jacob ke arah pintu Rumah Mewah mereka.
Sanda ikut berjalan di belakang dengan ekspresi wajah datarnya sampai masuk ke dalam Rumah.
Namun ekspresi datarnya itu tidak bertahan lama saat melihat sosok yang ia rindukan kini berada di depannya sedang menuruni tangga dengan pelan.
"Kakek!" gumam nya senang.
Ia segera berlari mendahului Papa dan Mama nya.
Hap..
Kedua mata Sanda ia pejamkan sebentar untuk merasakan pelukan dari sosok yang sangat ia sayangi ini.
"Kakek kapan pulang dari luar kota?"
"Baru tadi siang itu juga kakek harusnya belum pulang tapi karna dapat kabar soal Papa mu itu jadi lah kakek pulang lebih awal.."
Memang beberapa hari lalu ia merasa sendiri di Rumah karna Kakeknya yang ada kerja di luar Kota dan biasanya ia ada teman jika bersama Kakeknya.
Kedua orang tua nya yang sibuk kerja membuatnya benar benar kesepian dan hanya Kakeknya yang selaly menjadi temannya.
"Kakek ada oleh oleh buat mu" ucap Alex membuat Sanda tersenyum senang.
"Tapi bantu dulu mama mu membawa papa mu ke kamar" lanjut Alex menoleh ke arah Jacob dan Cleo yang berdiri menatap nya dengan Sanda.
Mendengar hal itu Sanda pun segera berbalik dan menatap sejenak pada kedua orang tua nya lalu berjalan menghampiri keduanya.
"Biar Sanda bantu.." ucapnya mengambil alih untuk membantu papahnya jalan menaiki tangga karna kamar orang tuanya yang berada di lantai atas.
Cleo mengangguk dan membantu memapah di sebelah kiri karna sebelah kananya Jacob sudah ada Sanda.
Dua orang maid yang ada di sana pun segera berjalan lebih dulu naik ke atas seraya membawa kursi roda milik Jacob.
Jacob meringis pelan saat kakinya di naikkan ke atas ranjang meski pun gerakkan nya pelan tetap saja rasa nyeri itu masih ada.
"Sanda keluar dulu, papa istirahat aja sama mama" ucap Sanda menatap ke arah mama dan papa nya secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...