Sanda 24 - SIAPA YANG BERANI CIUM LO!

65 11 6
                                    

Assalamualaikum..
Haiii..

Maaf udah lama sekali di gantung si Sanda ini😭🙏
Tapi seperti yang Author bilang kalo cerita ini akan tetap lanjut sampai selesai.. Terima kasih buat yg udah nunggu dan semoga masih ada🤗🙏
..

***

Bismillah...

Sebelumnya Author mau bilang Terima kasih buat kalian yang udah Baca + Vote + Komen
Itu berharga banget buat Author
☺🙏

Kalo ada kesalahan typo bisa di kasih tau aja yah dan maklumi saja namanya juga manusia tak luput dari kesalahan😭🙏

💘💘💘

💘💘💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💘💘💘

Tap..

Tap..

Tap..

Langkah kaki yang terdengar dari arah belakang membuat cowok dengan jaket hitam berlambangkan Serigala itu pun berbalik.

Tatapan tajam keduanya beradu dengan cowok yang kini tepat berdiri di depannya.

"Ternyata lo datang juga.. Berarti lo setuju dengan perjanjian yang gue tawarin?" tanya nya dengan santai.

Tidak ada respon apapun yang ia dapatkan dari cowok di depannya itu.

Hanya ekspresi datar dengan tatapan menghunus tajam yang ia dapatkan.

"Atau lo masih betah jadi bawahan Sanda yang sampai sekarang selalu nggak merespon perasaan lo?"

"Nggak usah sok tau lo!"

Ia melangkahkan kakinya hingga kini jarak mereka berdua begitu dekat.

Tangan kanan nya menepuk pundak cowok itu yang di baluti jaket hitam sama sepertinya namun dengan lambang yang berbeda.

Findark!

Tulisan itu ia baca dengan pelan lalu kembali beradu pandang dengan cowok itu.

"Jadi bagaimana Ergan? Urusan kita akan cepat selesai kalo lo gercep ngasih gue jawabannya" ucapnya.

"Apa gue bisa jamin akan hadiah yang lo kasih ke gue kalo sampai semua ide lo itu berjalan lancar?" tanya Ergan datar.

Cowok itu mengangguk pelan dan lalu mengusap jidatnya yang basah akibat keringat.

"Sesuai yang gue bilang, lo tenang aja nggak akan ada lagi penghalang lo untuk deketin pujaan hati lo itu asal lo juga mau kerja sama bantu gue cari bukti yang palsu.."

Palsu?

"Gue tau lo juga nggak mau kan berada di balik jerusi besi sama kayak gue jadi, bagaimana kalo kita cari aman saja.. Biar sama sama untung"

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang