Sanda 35 - Semuanya Harus Terungkap!

58 9 21
                                    

Bismillah..

Selamat membaca guys..💘

💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💘💘💘


"Welcome to Rumah Zio.."

"Gini nih kalo belajar bahasa inglish cuman sampai depan pagar Sekolah.."ujar Erfan seraya menatap zio yang kini berdiri di depan mereka.

"Namanya juga mix.."celetuk Zio kesal.

"Buruan masuk! Gue laper anjir!" kesal Jessi sambil mendorong tubuh keempat cowok di depannya itu dan masuk ke dalam.

"Yang tuan rumah aja masih di luar tamunya malah udah masuk duluan.."kesal Zio.

Ting!

Ting!

Zio mengambil ponselnya yang bergetar dan terlihat ada pesan ydari nomor asing yang masuk.

+62 0813***** :

Send a picture*

"Selamat bersenang senang bersama teman teman lo karna sebentar lagi lo akan di hancurkan oleh mereka.."

Ia mengerutkan keningnya bingung seraya menatap serius foto yang baru saja di download.

Kedua matanya membulat kaget saat melihat foto tersebut.

Brak

"Eh apaan tuh?"

Suara keras yang berasa dari kamar Zio membuat semua atensi yang berada di lantai bawah sontak menatap ke arah atas.

"Woi Gama lo ngapain di kamarnya Zio?!" tanya Erfan dengan suara sedikit keras.

Zio yang posisinya masih berdiri di luar pun langsung bergegas masuk hendak naik ke lantai atas.

Tapi langkahnya spontan terhenti saat melihat Gama yang sudah berjalan menuruni tangga.

"Gam kenapa?" tanya Zio karna tatapan Gama begitu tajam menatapnya.

Bugh!

"GAMA!"

Dugh!

Tendangan keras itu mengenai tepat di perut Zio hingga terjatuh keras di atas lantai.

"Mampus lo penipu!"

"Uhuk!"

Bruk!

Tubuh Gama di dorong kasar oleh Yusuf sementara Jessi, Erfan dan Fikri segera mendekati Zio, yang terbaring lemas.

"Lo nggak papa Zi?" tanya Yusuf dan di balas gelengan lemah oleh cowok itu.

Semua tatapan mata beralih ke arah Gama yang sudah berdiri dan masih menatap tajam Zio.

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang